Home / REGIONAL / MUARA ENIM / Senin Mendatang, PWI Muara Enim Akan Gelar Aksi Damai ke PTBA
AKSI : PWI Muara Enim rapat bahas rencana aksi ke PTBA. Foto : By Beben

Senin Mendatang, PWI Muara Enim Akan Gelar Aksi Damai ke PTBA

Author : Beben/Evri

MUARA ENIM, LhL – Pasca kejadian yang menyebabkan sejumlah awak media melakukan pemboikotan pada liputan peresmian Museum Batu Bara, Tanjung Enim, Rabu (17/08) beberapa hari lalu. Manager Humas dan Kooperatif PTBA menyampaikan permohonan maafnya ke awak media. Hal ini disampaikannya langsung di hadapan pengurus dan anggota PWI Muara Enim.

“Atas nama manajemen dan perusahaan kita datang kesini menyampaikan permohonan maaf atas miskomunikasi yang terjadi pada acara peresmian Museum Batu Bara kemarin,” ungkap Manajer Humas Komunikasi dan Administrasi Korporat PTBA, Dayangningrat pada anggota dan pengurus PWI Muara Enim.

Dikatakan Dayaningrat, terjadinya miskomunikasi di lapangan tersebut atas kurangnya koordinasi antar panitia serta kurangnya tenaga mereka dikarenakan agenda kegiatan PTBA begitu padat.

Baca Juga   Jelang HPN 2022, PWI Sumsel Gelar Pasar Murah

“Miskomunikasi ini terjadi, karena kurangnya koordinasi kita dengan kegiatan yang pararel dan cukup padat panitia kita kekurangan tenaga,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Muara Enim Al Azhar menerima permintaan maaf tersebut. Namun, terkait dengan hal lain ia tidak bisa memutuskan secara pribadi meskipun ia sebagai Ketua.

“Sebagai manusia kami memaafkan atas insiden dan miskomunikasi yang terjadi tersebut. Namun, terkait hal lain di luar itu, karena kita sebagai karyawan di perusahaan kita bernaung dan PWI sebagai sebuah organisasi yang telah melakukan rapat terkait langkah apa yang akan kita ambil. Maka saya tidak bisa memutuskan sendiri dan harus dirapatkan kembali bersama pengurus dan anggota PWI Muara Enim,” ucapnya.

Baca Juga   SENGKETA LAHAN KARANG RAJA TEMPUH JALUR MUSYAWARAH

Ketua Bidang Pembelaan Wartawan PWI Kabupaten Muara Enim, Pili Hardiansyah, Jum’at (19/08/2022) juga menambahkan bahwasanya dari hasil rapat PWI Kabupaten Muara Enim, Kamis sore (18/08/2022) yang bertempat di Sekretariat PWI diputuskan bahwasanya PWI akan menggelar aksi damai di Depan Kantor Pusat PTBA di Tanjung Enim dengan tuntutan minta agar Sekretaris Perusahaan (Sekper) di Manager Humas segera diganti serta Staf yang ada di Humas Perusahaan PTBA dilakukan penyegaran.

“Surat pemberitahuan akan melakukan aksi ke pihak pihak terkait sudah kita layangkan, InsyaAllah aksi akan digelar hari Senin mendatang”, pungkas Pili Hardiansyah.

Editor : RON

Check Also

Lubuklinggau Tuan Rumah HPN PWI Sumsel, Dukung “Ayo Ngelong”

LUBUKLINGGAU, LhL – Kota Lubuklinggau resmi ditunjuk sebagai tuan rumah penyelengaraan Gebyar Hari Pers Nasional …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!