Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Suka Merindu / Meriahkan HUT RI Ke- 77, Camat Sukamerindu dan Kades Sukaraja Adakan Berbagai Perlombaan
Foto Toni : Tampak Peserta Lomba Mengikuti Perlombaan

Meriahkan HUT RI Ke- 77, Camat Sukamerindu dan Kades Sukaraja Adakan Berbagai Perlombaan

Author : Toni Ramadhani

SUKAMERINDU, LhL – Merdeka…!!!! Kata-kata itu yang saat ini selalu berkumandang di telinga kita khususnya Warga negara Indonesia. Begitulah saat-saat bangsa kita akan Merayakan Hari Kemerdekaan-Nya yang jatuh pada tgl 17 Agustus hari ini.

Hari yang sangat bersejarah bagi Negara Indonesia memang patut di rayakan dengan berbagai cara, apalagi setelah Negara ini bangkit pasca di landa Pandemi Covid-19, semua pasti bersuka ria dari Sabang sampai Merauke untuk merayakannya.

Sama halnya dengan Pemerintahan yang ada di Kecamatan Sukamerindu Kabupaten Lahat, seakan tak mau ketinggalan dengan momentum yang di tunggu-tunggu,Pemerintahan Kecamatan Sukamerindu pun tak mau ketinggalan untuk merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77 ini, Rabu (17/08/2022).

Baca Juga  10 Orang Peserta Ikut Kursus Komputer Program CSR PT. MAS di Palcomtech

Untuk memeriahkan HUT RI yg ke 77 Pemerintahan Desa Sukaraja Kecamatan Sukamerindu mengadakan berbagai lomba untuk masyarakat . Lomba-lomba tersebut di mulai sejak hari Senin 15 Agustus 2022 sampai pada hari puncak perayaan kemerdekaan pada tgl 17 Agustus 2022 ini tepatnya dihalaman kantor Kepala Desa Sukaraja.

Camat Sukamerindu Awang Firmansyah kepada awak media mengatakan, “kegiatan ini tak lain untuk memeriahkan hari kemerdekaan yg sudah beberapa tahun tak bisa kita rayakan karena terkendala Penyebaran Virus Pandemi Covid 19. Kendati demikian kita tetap waspada dengan cara tetap mematuhi Protokol Kesehatan, karena Covid 19 belum sepenuh nya hilang dari Negeri kita ini.

Baca Juga  Polres Lahat Kembali Vaksinasi Mobile Presisi Sasaran Pelajar dan Masyarakat

“Dikatakan Awang, atas nama pemerintah Kecamatan tak lupa mengucapkan ribuan Terimakasih kepada pihak-pihak yg telah membantu sampai terlaksananya kegiatan ini baik tenaga, pikiran sampai ke materi, Semoga acara kita ini berjalan dengan lancar sampai penghujung acara nanti tanpa ada halangan suatu apapun,”ujarnya.

Adapun beberapa perlombaan yang diadakan seperti Panjat Pinang, Lari sarung dll. nampak semua lomba berlangsung seru dengan antusiasme peserta dan penonton.

Editor : Ron

Check Also

Kapolres Lahat Minta Sat-Intelkam Maksimalkan Pengamanan Situasi di Bulan Suci

Author : Ujang/Humres LAHAT, LhL – Hari ini, Senen (18/3/24), Kapolres Lahat, AKBP. God Parlarso …

SMM Panel

APK

Jasa SEO