Home / HUKUM & KRIMINAL / Satuan Tim Unit Reskrim Polsek Sungai Keruh Berhasil Amankan Pelaku Penganiayaan
Foto Riki : Korban Saat di Rumah Sakit, Sudah Meninggal Dunia

Satuan Tim Unit Reskrim Polsek Sungai Keruh Berhasil Amankan Pelaku Penganiayaan

Editor : Ron

MUBA, LhL – Memed (31) warga Dusun III Desa Bailangu Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, berhasil dibekuk Tim Unit Reskrim Polsek Sungai Keruh setelah beberapa jam kabur setelah melakukan penganiayaan terhadap Alpian (53) yang juga warga Desa Bailangu Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba. Senin, (08/08/2022).

Kapolres Musi Banyuasin Akbp Siswandi, Sik, SH, MH. Melalui Kapolsek Sungai Keruh Iptu Vico Fariul Fajar, S.Tr.K., M.Si., mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi di Dusun IV Desa Sindang Marga Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Muba.

“Pada saat itu korban sedang di pijat/di urut di seban sebelah rumah sdr H dan dari belakang sesaat korban sedang dipijat/di urut dari belakang pelaku Memed muncul dan langsung membacok korban dengan sebilah Celurit yang dibawa pelaku yang mengakibatkan Korban mengalami Luka bacok pada bagian punggung sebelah kiri dan paha sebelah kanan,”ceritanya.

Baca Juga   Sumur Minyak Ilegal Yang Berlokasi di Divisi PIP Terbakar Timbulkan 3 Korban

Masih katanya usai kejadian korban langsung dibawah ke Puskesmas Tebing Bulang namun belum sampai korban meninggal dunia, sementara pelaku usai melakukan penganiayaan langsung melarikan diri. Pelaku dan korban merupakan teman akrab, sama- sama rekan kerja di kebun karet milik kakak korban yang belum lama bekerja yang sebelumnya pelaku diajak korban untuk bekerja menyadap karet milik kakak korban di Desa Sindang Marga Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin.

“Berselang 3 jam dari kejadian Pelaku berhasil ditangkap Unit reskrim yang dipimpin Kanit Reskrim Aipda Candra Nasution,S.H. bersama anggota saat bersembunyi di perkebunan yang berada di Dusun IV Desa Sindang Marga Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Muba, Pelaku berhasil diamankan tanpa melakukan perlawanan, kemudian pelaku dibawa langsung ke Polsek Sungai Keruh guna proses Penyidikan lebih lanjut. Barang bukti yang berhasil diamankan polisi berupa 1 (satu) Bilah Celurit yang digunakan pelaku, 1 (satu) Helai celana jeans warna Biru Dongker ( milik tersangka ), 1 (satu) Helai Baju kaos putih ( milik tersangka ) dan 1 (satu) Helai sarung ( milik korban ),”jelasnya.

Baca Juga   HERI LAWATA : SELEKSI POCIL DIHARAPKAN MAMPU MENUMBUHKAN MENTAL PEMBERANI UNTUK MENJADI PEMIMPIN

Lebih lanjut dihadapan Polisi pelaku, mengaku melakukan penganiayaan tersebut lantaran cemburu terhadap korban karena korban berusaha menggoda istri pelaku.

“Tersangka akan dijerat dengan pasal 338 Jo 340 KUHPidana dan 351 ayat 3 KUHP tentang pembunuhan dan penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia,”tambahnya. (Riki)

Check Also

Asisten III Bidang Administrasi Setdako Pagaralam Buka Secara Resmi Workshop Jurnalis Millenial

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL- Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdako Pagar Alam Hermawan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!