Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Jarai / Kecamatan Jarai Serah Terima Jabatan Sekcam
Foto Toni : Usai Melakukan Sirtijab Sekcam Kecamatan Jarai dilakukan Foto Bersma

Kecamatan Jarai Serah Terima Jabatan Sekcam

Author : Toni Ramadhani

JARAI, LhL – Pada Senin Pagi (8/8/2022), bertempat di Aula Utama Kantor Kecamatan Jarai Melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekretaris Camat (Sekcam) Lama, dihadiri oleh Camat Jarai Reyno Delfansyah, SIP. MM, Danramil Jarai Kapten INF Subianto, Kapolek Jarai AKP Indra Gunawan, Kapuskes Jarai Dr. Icah Paramitri dan seluruh staf Kecamatan beserta Seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Jarai.

“Saya selaku mewakili Kecamatan Jarai Mengucapkan Banyak Terima Kasih kepada Pak Sekcam Yoga atas semua Kontribusinya di Kecamatan Jarai, juga kami ucapkan Selamat Datang kepada bapak Darwin selaku Sekcam Jarai yang Baru” kata Camat Jarai Reyno Delfansyah, SIP. MM pada saat menyampaikan sambutan.

Baca Juga   Jebolan S2 Amerika Jadi Kades di Pagar Dewa Jarai

Perrolingan ini dikarenakan Sekcam lama bapak yoga mendapatkan Penugasan Baru di BAPPEDA Lahat Oleh bapak Bupati Lahat Cik Ujang, SH.

Tambah Sekcam lama Yoga Firdiansyah, S.STP, M.SI dalam sambutannya mengungkapkan, merasa mendapat banyak pengalaman selama bekerja di kantor Camat “saya mengucapkan permintaan maaf jika ada salah-salah dalam menjalani tugas dan Terima Kasih banyak atas Semua kerjasamanya yang sangat Berkesan” ujarnya.

Baca Juga   Pemerintah Kecamatan Sukamerindu Bagikan Doorprize Kepada Warga

“Saya selaku Sekretaris yang baru di Kecamatan Jarai ini mohon untuk bersinergi meningkatkan kerjasamanya, supportnya, dan sarannya untuk belajar dan lebih baik lagi untuk Kecamatan Jarai” Ujar Sekcam baru Darwin.

Editor : Ron

Check Also

Wabup Buka Review Kinerja Tahunan Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting 

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Bertempat di Hotel Calista, diadakannya acara pertemuan Reviu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!