Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Ratusan Mahasiswa Poltek Sekayu Segel Gedung Yayasan Muba Sejahtera
Foto Riki : Tampak Ratusan Mahasiswa Poltek Sekayu Segel Gedung Yayasan Muba Sejahtera

Ratusan Mahasiswa Poltek Sekayu Segel Gedung Yayasan Muba Sejahtera

Editor : Ron

MUBA, LhL – Ratusan mahasiswa Poltek Sekayu menggelar aksi demo didalam halaman Kampus Poltek Sekayu pada Minggu (31/07/2022).

Mereka menggelar aksi demo menyegel beberapa Gedung untuk mendapatkan kejelasan hak- hak sebagai mahasiswa terhadapat pihak Yayasan Muba Sejahtera (YMS)

Terlihat tulisan dikertas yang dibawa mahasiswa berupa YMS angkat kaki dari Poltek , Ganti Pengurus Yayasan , Turunkan Ketua Yayasan, serta ada juga tulisan Keadilan Telah Mati

Aidil Akbar mewakili rekan- rekan mahasiswa menjelaskan kepada awak media dilokasi aksi bahwa hari ini seluruh mahasiswa Poltek Sekayu melakukan aksi demo menyegel Gedung milik aset yayasan Muba Sejahtera seperti Asrama, tanaman hidroponik yang tidak memberikan manfaat sama sekali bagi dan juga kolam ikan yang tidak bisa dimakan hasilnya oleh anak anak asrama.

Baca Juga   Pembebasan Lahan Tol Zona C Dikeluhkan Warga

“Selanjutnya juga sejak hari Jumat kami sudah menempelkan banner sebagai unjuk rasa kami menyuarakan aspirasi namun sekarang sudah tidak ada lagi karena sudah diturunkan oleh pihak yang tidak kami ketahui,dan kami semakin marah dan emosi kami merasa resah dengan masalah yang sedang dihadapi kami sekarang ini.

Lanjutnya apalagi dosen juga mogok kerja jadi yang semester VI terancam gagal wisuda yang semeater IV bisa gagal terancam gagal sidang magangnya dan yang semester II tidak jelas kelanjutan kuliahnya.

Baca Juga   Warga PALI Tewas Tenggelam di Objek Wisata Curup Mangkok Pagar Alam

“Harapan kami sebagai Mahasiswa kami berharap banyak kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yaitu Bapak Pj Bupati Bapak Apriadi agar kiranya kami diperhatikan ,bagaimana baiknya kita duduk bersama dan kita diskusikan bersama sama, “pungkasnya. (Riki)

Check Also

Asisten III Bidang Administrasi Setdako Pagaralam Buka Secara Resmi Workshop Jurnalis Millenial

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL- Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdako Pagar Alam Hermawan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!