Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / Kapolsek Mulak Ulu Beserta Istri Berbagi Nasi Kotak dengan Pemulung
Foto Ivi : Kapolsek Mulak Ulu dan Istri Saat Berbagi Kepada Warga yang Membutuhkan

Kapolsek Mulak Ulu Beserta Istri Berbagi Nasi Kotak dengan Pemulung

Author : Ivi Hamzah

LAHAT, LhL- Usai melaksanakan apel bersama jajaran polres lahat di halaman Mapolres Lahat, Kapolsek Mulak Ulu AKP Arman Nasution Bersama Istri Fauziah Hannum Hutasuhut, langsung melaksanakan tugas rutinitasnya di hari Jum’at Berkah, yaitu berbagi rejeki dengan orang-orang yang kurang mampu. Rutinitas AKP Arman Nasution berserta ibu Fauziah ini melaksanakan Jum’at Berkah di manapun berada, karena sudah menjadi tugas dan kewajibannya untuk berbagi ke sesama orang-orang yang membutuhkan. Seperti hari ini Jum’at (29-7-2022), biasanya Kapolsek melaksanakan Jum’at Berkah di wilayah hukumnya yaitu di kecamatan mulak ulu dan kecamatan mulak sebingkai, namun karena ada kegiatan apel bersama jajaran polres lahat, ia melaksanakan Jum’at Berkah di depan Pemda dan Gor lahat. Dengan sasaran Jum’at berkahnya berbagi dengan pemulung. Pernyataan ini dikatakan AKP Arman disela-sela membagikan nasi kotak dengan pemulung.

Baca Juga  Hasil Musdesus Penerima BLT-DD Tahun 2023 Desa Lesung Batu Sebanyak 30 KPM

“Alhamdulillah kita masih tetap menjalankan tugas rutinitas kita berbagi dengan seksama, hari ini kita berbagi nasi kotak dengan pemulung,”terangnya.

Masih kata Arman, kegiatan Jum’at Berkah ini sudah menjadi programnya bersama istri, kalau di kecamatan mulak ulu dan mulak sebingkai berbagi dengan pengguna jalan yaitu tukang ojek dan para pekerja kasar dan orang yang kurang mampu.

“Berbagi itu tidak harus besar, yang penting kita jalankan dengan ikhlas dan merasa prihatin atas seksama,”tambahnya.

Baca Juga  3 ODP DI MULAK ULU, BELUM TENTU COVID 19

Hal senada juga dikatakan ibu Fauziah, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin ia bersama suami. Karena dalam berbagi rejeki kepada seksama itu sudah dianjurkan oleh sang pencipta.

“Ya apa saja yang dapat kita berikan, ya kita berikan. Karena dalam bersedekah itu tidak harus materi, kita senyum saja sudah menjadi sedekah,”tandasnya.

Sementara itu bapak Tukiman (76), sang pencari barang rongsokan ini sangat berterimakasih atas diberinya nasi kotak ini, kebetulan sekali ia sendiri belum makan siang.

“Alhamdulillah terimakasih pak..buk.., semoga rejekinya dilipat gandakan oleh Allah,”ucapnya syukur.

Editor : Ron

Check Also

Panwaslucam Mulak Ulu Bersama Forkopimcam dan PPK Apel Patroli Pengawasan Masa Tenang Kampanye

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Bertempat di halaman kantor camat Mulak Ulu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO