Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Wali Kota Pagar Alam Adakan Ramah Tamah Bersama Pemeran Aktor Aktris Serta All Crew Dempu Picture Film Koma
Foto Toni : Wali Kota Pagar Alam Foto Bersama Pemeran Pemain Senetron

Wali Kota Pagar Alam Adakan Ramah Tamah Bersama Pemeran Aktor Aktris Serta All Crew Dempu Picture Film Koma

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni didampingi Ketua TP PKK Pagaralam, Rachma Hareni Noor mengadakan jamuan ramah tamah bersama pemeran aktor, aktris serta All Crew Dempu Picture Film KOMA, bertempat di rumah Dinas Walikota, Gunung Gare, Kota Pagaralam.

Potong tumpeng menandai dimulainya proses syuting sekuel petualangan Film KOMA, dilaksanakan 26 Juli Hingga 12 Agustus 2022 di Kota Pagaralam. Turut hadir, Ketua Dharmawanita Persatuan, Has Monalisa, Sekda Pagaralam, Samsul Bahri, Dempu Picture Dedi Yudha, Kepala Dinas Pariwisata, Ahmad Brilian Aristopani, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD), Ade Kurniawan, Kepala BPBD Pagaralam, Jon Hasmen, Kabag Umum, Davles Jhoni, Kepala Kominfo, Jon Foster, Kepala OPD di lingkungan Pemkot Pagaralam.

Baca Juga  Ratusan Warga Laksanakan Shalat Idul Adha di Lapangan Alun-alun Selatan

“Pemerintah akan ikut mempromosikan. Mari kita dukung dan sukseskan produksi Film KOMA yang mengambil lokasi syuting di Kota Pagaralam. Kami sadar, dengan adanya film KOMA tidak hanya mengeksplor Pagaralam, namun juga sarana promosi ke dunia luar,” ungkap Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni dihubungi Senin (25/7/2022)

Masih katanya pasalnya, film KOMA nantinya selain ditayangkan di Indonesia, juga bakal tayang di negara luar, seperti Malaysia dan Thailand hingga diikutsertakan dalam festival film di Perancis.

“Alpian juga berharap momentum ini juga dapat melahirkan bibit-bibit aktor dan aktris daerah asal Kota Pagaralam yang dapat berkarir di dunia hiburan tanah air, sehingga mengangkat nama daerah,”tambahnya.

Baca Juga  Antusias, Antrean Masyarakat Pagaralam Serbu Pasar Murah

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Pagaralam Ahmad Brilian Aristopani didampingi perwakilan Dempu Picture, Dedi Yudha mengatakan pemain film yang dilibatkan diantaranya para aktor dan artis ibukota yakni Emiliano Fernando Cortizo, Robert Chaniago, Nadya Yasmien, Andi Viola, dan beberapa masyarakat Pagaralam juga akan terlibat sebagai pemeran di Film KOMA tersebut.

“Film ini secara garis besar menggambarkan kehidupan kaum milenial saat ini. Sedangkan proses lokasi produksi syuting dilakukan di sejumlah objek wisata Kota Pagaralam,” jelasnya.

Editor : Ron

Check Also

14 Proyek di 3 OPD Pemkot Pagar Alam di Tender Ulang, Ada Apa..?

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Pagar Alam akan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO