Home / REGIONAL / MUARA ENIM / Purna Paskibraka Indonesia Muara Enim Diharap Menginspirasi Genarasi Muda
PURNA TUGAS : Gubernur saat hadiri Jambore Purna Paskibraka se-Sumsel. Foto : By Beben

Purna Paskibraka Indonesia Muara Enim Diharap Menginspirasi Genarasi Muda

Author : Bebebn/Evri

MUARA ENIUM, LhL – Pj Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP, M. Si turut mendampingi Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru dalam pembukaan kegiatan Jambore Purna Paskibraka Indonesia (JPPI) tahun 2022 Provinsi Sumatera Selatan di gedung olahraga Pancasila Muara Enim, Kamis ( 14/7/22 ).

Dalam kegiatan tersebut, Pj. Bupati mengharapkan agar kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana pengembangan diri untuk meningkatkan mental, fisik, intelektual, spritual dan sosial khususnya bagi para peserta.

Dalam kegiatan yang juga turut dihadiri Ketua Umum PPI, Goesta Fariza, SH., MH dan Unsur Forkopimda Muara Enim ini, Pj. Bupati menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Gubernur dan Pengurus PPI Muara Enim.

Baca Juga   CAMAT LAWANG KIDUL BUKA TURNAMEN FUTSAL BUPATI CUP II

“Terima kasih, sehingga dipilih menjadi tuan rumah pada Jambore PPI Sumsel II tahun 2022 ini”, uvcapnya.

Dirinya juga mengharapkan, melalui kegiatan Jambore dengan mengusung tema ‘Melalui Jambore Purna Paskibraka Indonesia Sumatera Selatan, Kita Ciptakan Peluang Pemuda Indonesia untuk Berdaya Saing, Mandiri, Bersahaja, Inovatif dan Global dalam Dunia Kerja.

“Berkat kerja keras semua pihak terkait, kegiatan ini dapat berjalan sukses dan lancar”, kata dia.

Baca Juga   11 Karyawan Tambang Ilegal Tewas, Polres Akan Bentuk Tim

Sementara itu, di hadapan para perwakilan kontingen PPI kab/kota di Provinsi Sumatera Selatan tersebut, Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, berpesan agar kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan kesadaran dan komitmen serta dedikasi untuk memperkuat semangat kebersamaan, memperkokoh solidaritas dan Kedisiplinan.

“Selain itu, saya berharap para Purna Paskibraka Indonesia dapat menjadi contoh dan menginspirasi para genarasi muda, agar peduli terhadap pembangunan dan turut berkontribusi sesuai dengan kemampuan dibidangnya masing-masing”, pesan Herman Deru.

Editor : RON

Check Also

Panwascam Pajar Bulan Gelar Tes Wawancara Calon PKD

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lahat melalui Panitia …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!