Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Tengah / Bangun Musholah di Polsek Kikim Tengah, Kapolres Lahat Letakkan Batu Pertama
BANGUN MUSHOLAH : Kapolres Lahat letakkan batu pertama pembangunan masjid Polsek Kikim Tengah. Foto : By April

Bangun Musholah di Polsek Kikim Tengah, Kapolres Lahat Letakkan Batu Pertama

Author : April

KIKIM TENGAH, LhL – Bertempat di halaman Polsek Kikim Tengah Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, yang didampingi oleh Kasatlantas AKP Muriyanto SH, Kasat Narkoba AKP Alita Firman SHMH, Kapolsek Kikim Tengah Iptu Asri Basyarudin SH, Kasi Provos Iptu Edwar Gultom melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan musholla Polsek Kikim Tengah.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Kikim Tengah, Anthoni Hakman SE, Ustad Mahyadi S.P.dI tokoh masyarakat Kikim tengah perwakilan Mitra perusahaan para kepala desa se-Kecamatan Kikim Tengah,serta personel Polsek Kikim tengah.

Kapolsek Kikim Tengah Iptu Asri Basyarudin SH menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto yang telah hadir di Mapolsek Kikim Tengah dalam rangka, Pembangunan mushosla merupakan inisiatif Kapolres lahat saat beliau melintas dan singgah di Polsek Kikim Tengah kemudian di sambut baik oleh Kapolsek Kikim Tengah,dengan dana swadaya antara Kapolres Lahat, Kapolsek Kikim Tengah dan Mitra Polres Lahat serta para dunatur.

Baca Juga   PJ Sekda Lahat Hadiri Peresmian Pemakaian Masjid AR- Rahman dan Sedekah Ruahan Bersama

Camat Kikim TengahAnton, SE berharap agar masjid ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan dapat memfasilitasi masyarakat karena aksesnya berada di pinggir jalan lintas.

Semntara itu Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto SIK meminta kepada relasi Polsek untuk berdoa, agar pembangunan ini cepat selesai, akan tetapi tidak cukup sekedar berdoan akan tetapi tolong di bantu untuk penyelesaian pembangunan mushola tersebut.

Baca Juga   Inilah Daftar 4 Pemenang Pilkades Serentak 2021 di Kecamatan Sukamerindu

“Mudah mudahan amal ibadah rekan rekan semua dapat pahala dan imbalan dari Allah SWT serta menjadikan ladang amal bagi kita semua”, harapnya.

Dan yang paling sulit, lanjut dia, tugas Kapolsek adalah mengajak para anggota dan masyarakat setempat untuk memakmurkan serta memelihara musholah tersebut.

“Sekali lagi, kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen yang telah mendukung giat ini”, tutupnya.

Editor : RON

Check Also

Forkopimcam Mulak Ulu Saksikan Musdesus Penetapan Penerima BLT-DD Desa Karang Lebak

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Sehubungan dengan telah diaturnya penerima BLT-DD tahun …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!