Home / REGIONAL / MUARA ENIM / Senkom Audensi dengan Kasat Binmas Polres Muara Enim
AUDIENSI : Senkom Muara Enim bertandang ke Polres Lahat. Foto : By Beben

Senkom Audensi dengan Kasat Binmas Polres Muara Enim

Author : Bebebn/Evri

MUARA ENIM, LhL – Jelang pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) ke 4 Senkom Mitra Polri, pada Senin (11/7/22), Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri audiensi ke Kasat Binmas Polres Muara Enim.

Kedatangan Senkom disambut dengan hangat oleh AKP. Ferry Perdianto selaku Kasat di ruang kerjanya. Tampak di lokasi, pengurus harian Senkom Muara Enim, H. Hadi Irianto dan juga Ketua Kecamatan Tanjung Enim, Faqih Abdullah dan pengurus lainnya menyampaikan niatnya, sembari memperkenalkan pengurus Senkom sekaligus memberikan selamat datang kepada Kasat binmas yang baru. Kemudin memberikan berkas MoU antara Senkom dengan Polri yang sudah menjadi kesepakatan bersama.

“Atas kehadiran Senkom, semoga dapat membantu kepolisian terutama tentang Kamtibmas. Kami berharap kepada kepolisian, terutama ke Binmas dapat membimbing membina Senkom sebagai pelopor, dan lebih baik, lebih maju lagi kedepannya”, ucapnya. 

Baca Juga  BANJIR MELANDA, BPBD MUARA ENIM LANGSUNG TURUN KE LOKASI

Terakhir ia meberitahu, bahwa akan ada acara besar yaitu Musyawarah Nasional (Munas) ke 4 senkom mitra polri yang akan di pusatkan di sawangan, depok jawa barat baik secara daring dan luring tanggal 19 sampai 20 juli 2022 nanti. 

“Adapun yang secara Luring (Luar Jaringan) dan hanya perwakilan pengurus Senkom provinsi saja. Untuk kabupaten/kota mengikuti secara daring”, kata Hadi. 

Berimbang, Ferry mengucapkan terimakasih sudah mau menyempatkan mau bersilaturohim beraudiensi ke Polres Muara Enim. Ia berharap, Senkom dengan Polri selalu terjalin hubungan yang baik, terutama di jajaran Polres Muara Enim ini. 

“Saya sudah mengenal baik dengan Senkom saat ia menjadi Kapolsek di Tulung Selapan Kabupaten Oki. Senkom selalu ada untuk Polri, terutama sering membantu kepolisian di bidang Kamtibmas”, urainya. 

Baca Juga  Diskop PALI Kumpulkan Pelaku UMKM Ada Apa

Senkom, sambung Ferry, dimana-mana ada, Ia sempat kenal baik dengan Senkom. dari semua usia wajar.

“Tak tua, mudah sekalipun ketua disana (tulung selapan) panggil saya komandan. Jadi kalo saya pribadi sudah sangat mengenal senkom. Harapan kami selaku binmas agar ke depan Senkom dapat bersinergi lagi, mengkedepankan kepentingan umum. Peduli tentang kamtibmas, terutama di sekitaran kita”, pungkas Ferry. 

Usai berbincang-bincang Ferry mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggara nya munas ke 4 senkom mitra polri. Semoga kedepan senkom sesuai temanya tetap menjadi prosional, responsif, inovatif, modern dan akuntabel. 

Editor : RON

Check Also

PJ Bupati Sandi Fahlepi Ikuti langsung Rakor Pengendalian Inflasi 2024

# Pemkab Muba Terus Tekan Laju Inflasi Editor : RON PALEMBANG, LhL – Pj Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO