Home / EKONOMI / Peduli Korban Kebakaran di Tanjung Enim, PTBA Berikan Bantuan
BANTUAN : Management PTBA saerahkan bantuan pada korban kebakaran Foto : By Beben

Peduli Korban Kebakaran di Tanjung Enim, PTBA Berikan Bantuan

Author : Beben/Evri

MUARA ENIM, LhL – Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bukit Asam Tbk salurkan bantuan terhadap warga Kelurahan Pasar yang terkena musibah kebakaran sehingga menyebabkan 1 orang meninggal,4 kios terdampak,3 ruko hangus terbakar di Kelurahan Pasar Kecamatan Lawang Kidul, Senin (11/7/22).

Hal tersebut disampaikan camat lawang kidul Andrille Martin SE menuturkan ini merupakan musibah dan tentu kita tidak bisa memprediksi, dan kita tetap waspada dan berhati-hati karena kejadian seperti ini agar tidak terulang dan yang terakhir,” tuturnya.

Baca Juga  Ini pengakuan Sopir Truk yang Mobilnya Diisi BBM Campur Air di Lubuklinggau!!! Mobil Mati Mendadak di RCA

“Saya atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada CSR PT. BA P Bupati Muara Enim,Polres Muara Enim,Polsek Lawang Kidul,Koramil 404-05 atas 1cepat tanggap terhadap musibah tersebut,” ucapnya.

“saya berharap agar bantuan untuk keluarga yang terkena musibah ini tidak sampai disini, dan bagi stakeholder dan perusahaan lain juga bisa peduli terhadap masyarakat yang butuh uluran tangan”, Ucap Andrille.

Baca Juga  Lima Hari Terandam Banjir, 159 Jiwa di Tanah Mas Banyuasin Terancam Kelaparan

Kemudian Manajemen PTBA yang diwakili Budiman Arsad selaku Staf CSR mengatakan bantuan ini merupakan kepedulian terhadap warga terkena musibah berupa sembako sehingga bisa mengurangi beban keluarga,” Ujarnya.

Salah satu korban kebakaran tersebut Junedi mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan PT. BA yang sudah membantu kami yang terkena musibah ini, tentunya dapat meringankan beban bagi mereka yang terkena musibah.

Editor : RON

Check Also

PJ Bupati Sandi Fahlepi Ikuti langsung Rakor Pengendalian Inflasi 2024

# Pemkab Muba Terus Tekan Laju Inflasi Editor : RON PALEMBANG, LhL – Pj Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO