Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / Camat Pagun Hadiri Kegiatan Lokakarya Amini Lintas Sektoral Dibidang Kesehatan
Petugas UPT Puskesmas Pagar Gunung sedang paparan. Foto : By Ivi Hamsyah

Camat Pagun Hadiri Kegiatan Lokakarya Amini Lintas Sektoral Dibidang Kesehatan

Author : Prima

PAGAR GUNUNG, LhL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Lahat disampaikan oleh Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pusat Kesehatan (Puskesmas) Kecamatan Pagar Gunung (Pagun) Kabupaten Lahat, menggelar Lokakarya amini Lintas Sektoral di bidang Kesehatan. Acara ini berlangsung di Aula Kantor Camat Pagar Gunung. Rabu (29/06/22) .

Hadir pada kesempatan itu, Camat Pagun , Marles Yuniardi, S.Kom,MM, Kepala UPT Puskesmas Pagun, Eva Agustina, SKM, Koramil dan sejumlah stake holder Kecamatan Pagun dan Masyarakat bserta undangan lainnya.

Camat Pagun, Marles Yuniardi, S.Kom, MM menyampaikan, adapun tujuan dilaksanakan kegiatan lokmin untuk melakukan evaluasi terhadap program kerja yang dilaksanakan UPT Puskesmas Pagar Gunung selama setahun terakhir sekaligus membahas program kerja kedepannya.

Baca Juga   Eratkan SIilahturahmi, Bupati Lahat Penuhi Undangan Mengenang 40 Hari Almarhumah Rusmiana Orangtua Ketua LMP

“Tentunya program kesehatan ini harus didukung semua pihak, karena tidak bisa berhasil hanya dilakukan oleh Puskesmas saja. Mudah-mudahan lokmin ini segala permasalahan yang terkendala dan pencapaian kerja yang belum optimal bisa dilaksanakan secara optimal, dan kami juga mengharapkan dukungan kepada seluruh stake holder, ”Harap Marles

Dalam kesempatan Kepala UPT Puskesmas Pagun, Eva Agustina, SKM  memaparkan, adapun lokmin ini merupakan suatu wadah di tingkat Kecamatan untuk saling bersinergi, menyampaikan permasalahan- permasalahan yang ada khususnya di Kecamatan Pagun dengan melibatkan lintas sektoral, diharapkan bahwa permasalahan yang ada dapat di atasi dengan peran bantu sektor terkait.

Baca Juga   Wabup Lahat Lantik 7 Pejabat Administrator di Lingkup Pemkab Lahat

“Alhamdulillah hari ini Pihak kecamatan, Lintas sektor, Perusahaan, telah hadir bersama sehingga apa yang menjadi evaluasi terutama  dapat kita carikan solusinya, mudah-mudahan melalui lokmin hari ini hasil yang kita dapat untuk meningkatkan pencapaian dan kinerja bidang kesehatan khususnya di Kecamatan Bukit Batu pada tahun berikutnya,” terangnya.

Editor : Ron

Check Also

Wabup Buka Review Kinerja Tahunan Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting 

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Bertempat di Hotel Calista, diadakannya acara pertemuan Reviu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!