Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Magister Managemen STIE Serelo Lahat Angkatan XXIV Tahun Akademik 2021/2022 Resmi Diwisuda

Magister Managemen STIE Serelo Lahat Angkatan XXIV Tahun Akademik 2021/2022 Resmi Diwisuda

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat pada hari ini Kamis (16/06) diselenggarakan Sidang senat terbuka Yudisium dan Wisuda Program pasca Sarjana program Studi Magister Managemen STIE Serelo Lahat angkatan XXIV tahun akademik 2021/2022. Kegiatan tersebut mengambil tema “Menjadi Insan Kreatif, Produktif dan Inovatif ditengah Pandemi”,.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Lahat Cik Ujang, SH, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi, ST.MM, Kapolres Lahat atau mewakili, Dandim 0405 Lahat atau yang mewakili, Ketua STIE Serelo Lahat beserta seluruh jajaran, perwakilan L2 Dikti wilayah Sumatera Selatan, Ketua Yayasan STIE Serelo Lahat, Ketua Senat STIE Serelo Lahat,para kepala OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat, para Wisudawan dan Wisudawati serta para tamu undangan yang sempat hadir.

Ketua STIE Serelo Lahat Dr.Hardiansyah,M.Si dalam laporanya menyampaikan wisuda bukan akhir dalam proses belajar namun sebaliknya merupakan wujud dari cinta akan bangsa dan negara untuk terus belajar.Melalui belajar dan wawasan yang luas dapat di jadikan alat untuk bersaing kedepan.

Baca Juga   SEMPAT VIRAL, "TUGIYEM" SI NENEK YANG DICURIGAI MENCULIK ANAK, AKHIRNYA DISERAHKAN KE DINSOS

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan dari semua pihak dan pemerintahan daerah Kabupaten Lahat sehingga STIE Serelo Lahat dapat berkembang menuju perguruan tinggi yang unggul,”sampainya.

Sementara Raswan Ansori, SE.MM dalam menyampaikan pesan dan kesan mahasiswa STIE Serelo Lahat mengatakan yudisium dan wisuda program pasca sarjana program studi magister managemen STIE Serelo Lahat merupakan moment salah satu tahapan proses belajar kehidupan yang telah berhasil di lewati,baik perjuangan dan usaha sehingga sampai ke tahap ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran pimpinan STIE Serelo Lahat,staf dan dosen serta mohon maaf apabila ada perilaku kami yang kurang berkenan.”ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua yayasan Pendidikan STIE Serelo Lahat Drs.H.Achmad Fakhri, MM wisuda merupakan suatu prosesi ceremonial yang menandai puncak proses akademik sekaligus bentuk pertanggung jawaban kepada pemangku kepentingan termasuk masyarakat dan pemerintah.Oleh sebab itu di harapkan agar dapat mengaplikasikan ilmunya sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga   Puting Beliung Mengamuk, Puluhan Rumah Warga di Dua Desa Kecamatan Jarai Rusak

“Semoga STIE Serelo Lahat dapat berkembang dan maju sehingga dapat memberikan kontribusi dalam bidang pendidikan di Kabupaten Lahat,”harapnya.

Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam arahanya mengutarakan atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat merasa bangga dapat menghadiri proses yudisium dan wisuda program studi magister managemen STIE Serelo Lahat. Serta juga selanjutnya mengucapkan selamat kepada keluarga wisudawan dan wisudawati karena telah berhasil menyelesaikan program pasca sarjana STIE Serelo Lahat.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kabupaten Lahat mengucapkan selamat dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada yayasan pendidikan STIE Serelo Lahat yang telah berhasil menyelenggarakan pendidikan program pasca sarjana dan semoga sarjana yang di hasilkan akan membantu memakmurkan negeri ini,”tuturnya.

Editor : Ron

Check Also

Wabup Buka Review Kinerja Tahunan Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting 

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Bertempat di Hotel Calista, diadakannya acara pertemuan Reviu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!