Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / KNPI Pagar Alam “MATI SURI” Publik Menilai Layak Butuh Kepemimpinan Baru

KNPI Pagar Alam “MATI SURI” Publik Menilai Layak Butuh Kepemimpinan Baru

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pagaralam “Mati Suri” Publik Menilai Layak Butuh Kepemimpinan Baru.

Seperti diketahui bersama KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kota Pagaralam sejak tahun 2016 lalu beku alias “MATI SURI”, hal ini sangat disayangkan karena ruh “tugas KNPI untuk merangkul semua OKP yang ada di kota Pagaralam”.

Boy Arcan, SE. Ketua FWI (Forum Wartawan Independen) Pagaralam kepada teman-teman wartawan mengatakan, kondisi “MATI SURI” Organisasi KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kota Pagaralam saat ini.

Baca Juga  KACAMATA GRATIS UNTUK WARGA SIDOREJO

“Sangat disayangkan, publik menilai layak dan butuh kepemimpinan baru,” ujarnya.

Ditambahkan Boy Arcan, SE. sejatinya KNPI adalah salah satu organisasi besar kepemudaan.

“Miris jika kita melihat kondisi saat ini KNPI Kota Pagaralam “MATI SURI” berbeda dengan daerah- daerah lain organisasi KNPI berjaya dan menjadi wadah serta organisasi besar yang merangkul OKP’ diwilayahnya masing-masing”, tambahnya.

Baca Juga  DON JON : BELA WARTAWAN SEBAGAI PROFESI BERMARTABAT

Lanjutnya berbanding terbalik dan miris, untuk Kota Pagaralam organisasi KNPI ini “MATI SURI” dan hal ini terkesan dibiarkan oleh baik dari Pengurus daerah dan pengurus Provinsi Sumatera Selatan.

“Sudah hampir enam tahun lebih kepengurusan KNPI Kota Pagaralam ‘Mati Suri’ tidak ada kepengurusannya padahal organisasi ini salah satu organisasi terbesar di Indonesia didalamnya banyak orang-orang hebat yang dihasilkan dari organisasi ini,”tambahnya.

Editor : Ron

Check Also

Pj Wako Pagaralam Buka Rembuk Stunting Tingkat Daerah Tahun 2024

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pj Wali Kota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha …

SMM Panel

APK

Jasa SEO