Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Sekda Kota Pagar Alam Melepas Keberangkatan 20 Ustadz dan Ustadzah Guru Pengajian ke Tanah Suci

Sekda Kota Pagar Alam Melepas Keberangkatan 20 Ustadz dan Ustadzah Guru Pengajian ke Tanah Suci

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian melepas keberangkatan 20 Ustadz dan Ustadzah guru pengajian di 5 Kecamatan di Kota Pagar Alam, guna menunaikan Ibadah Umroh ke Tanah Suci Mekkah, bertempat di Halaman Kantor Walikota Pagar Alam, Selasa (17/05/2022).

Umroh gratis ini, merupakan salah satu program Pemerintah Kota Pagar Alam yang diperuntukan bagi Ustadz dan Ustadzah guru ngaji di Kota Pagar Alam. Program ini merupakan bentuk apresiasi Pemkot Pagar Alam atas pengabdian dan dedikasi peran Ustadz dan Ustadzah yang telah berupaya meningkatkan kualitas dan menciptakan generasi penerus Qur’ani yang mencintai Al-Qur’an.

Baca Juga  Polsek Lalan Soskon dan Patroli Bersama Warga

Sebagai informasi, untuk tahap awal sebanyak 20 Ustadz dan Ustadzah berangkat pada 17 Mei 2022. Kemudian di tahun yang sama, secara bertahap akan diberangkatkan lagi sebanyak 40 Ustadz dan Ustadzah, yang sempat tertunda keberangkatannya akibat pandemi Covid-19.

Pelepasan ini juga turut hadiri Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD terkait, Camat, Lurah dan Kabag Kesra Setdako Pagar Alam.

Baca Juga  Kapolres Pagaralam Pimpin Sertijab Kasatlantas, Kapolsek Dempo Selatan dan Kapolsek Dempo Utara

Editor : Ron

Check Also

Pemkot Pagaralam Bantu Ribuan Batang Kopi Stek pada 40 KWT

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pemerintah Kota Pagar Alam melalui Dinas Pertanian distribusikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO