Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Miris, Belasan Pelajar SMA di Pagar Alam Rayakan Kelulusan Sambil Tengak Miras, Begini Akhirnya

Miris, Belasan Pelajar SMA di Pagar Alam Rayakan Kelulusan Sambil Tengak Miras, Begini Akhirnya

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Sebanyak sebelas pelajar yang tengah merayakan kelulusan sekolah dengan berpesta minuman keras (miras) terpaksa diamankan petugas Kepolisian Resort (Polres) Pagar Alam.

Para pelajar SMA ini terjaring aparat kepolisian yang berpatroli pada hari kelima Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Jumat (6/5/2022) siang.

Kasi Humas Polres Pagar Alam, AKP Wempy Kayadu, SH didampingi Kasat Reskrim AKP Najamudin, SH dan Kasi Propam Polres Pagar Alam AKP Herry Widodo SH mengatakan, sebelas pelajar diamankan ini diamankan di objek wisata Gunung Dempo Kota Pagar Alam.

Baca Juga  KASNO FANDRI : SELAMAT MENYAMBUT 1 MUHARRAM 1442 H

“Belasan pelajar SMA ini kita amankan di obyek wisata Gunung Dempo Pagar Alam. Mereka ini berasal dari dari beberapa sekolah menengah atas. Mereka masih pake baju sekolah yang sudah dicorat-coret. Lebih memprihatinkan lagi, mereka sambil pesta miras,” Kasi Humas Polres Pagaralam, AKP Wempy Kayadu, SH.

Wempy mengatakan, setelah diamankan petugas Polres Pagar Alam yang lagi bertugas berpatroli PAM Idul Fitri 1443 Hijriah, kesebelas pelajar ini diberikan sanksi disiplin oleh petugas.

Baca Juga  Ini Harapan Kepsek SDN 12 Sekayu Pada Hut PGRI dan HGN Ke- 76

“Kami kasih efek jera dengan meminta mereka push-up dan scoot jam, juga memusnahkan miras tersebut dengan cara membuangnya. Tak hanya itu, kesebelas pelajar tersebut diberi teguran berupa surat perjanjian tidak akan mengulangi perbuatannya. Terus para pelajar tersebut kita serahkan kepada orang tuanya masing-masing,” jelasnya.

Editor : Ron

Check Also

Tim Voli Bukit Asam Jadi Kampiun Bupati Lahat Cup 2024

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Tim Bola Voli PBV Bukit Asam sukses …

SMM Panel

APK

Jasa SEO