Home / HUKUM & KRIMINAL / Tolak Dicerai, A Tikam Isterinya Hingga Tewas

Tolak Dicerai, A Tikam Isterinya Hingga Tewas

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Malang bagi Lilis Manda Sari (30) warga Lingga Jaya SP 1 Bumi Lampung Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat yang harus meregang nyawa dengan luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya.

Pasalnya pada Minggu (17/4/22) di kediaman kakaknya DD di Talang Bengkurat RT 14 RW 04 Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Lilis telah menjadi korban kekejaman A (35) juga warga Lingga Jaya SP 1 Bumi Lampung Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat yang tak lain adalah suaminya sendiri.

Informasi terhimpun, pada Minggu tanggal 17 April 2022 sekira jam 18.00 WIB, bertempat di Talang Bengkurat RT 14/RW 04 Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, telah terjadi tindak pidana pembunuhan terhadap korban Lilis Manda Sari yang dilakukan oleh Agus.

Baca Juga   Polres Lahat Gelar Pasukan dalam Rangka OPS Lilin Musi 2021

Saat itu, A menemui korban di rumah DD, setelah itu Lilis dan A terlibat cekcok mulut, sehingga Lilis minta cerai dengan A. Lalu pelaku A langsung marah karena tidak mau dicerai oleh Lilis. Kemudian, A langsung marah dan melakukan penusukan pada Lilis di bagian dada kiri atas, menusuk di dada kanan atas, luka tusuk dada bawah kanan, menusuk di punggung belakang, menusuk di dada kiri tengah atas.

Akibatnya, Lilis mengalami luka robek di kelopak mata kanan, luka tusuk di dada kiri atas, luka tusuk didada kanan atas, luka tusuk dada bawah kanan, dua luka robek lengan tangan kanan, luka tusuk di punggung belakang, dan luka tusuk di dada kiri tengah dan meninggal dunia.

Baca Juga   BUPATI LAHAT KUKUHKAN PENGURUS DEWAN KESENIAN PERIODE 2020- 2025

Dilansir dari LahatOnline.com, Kapolres Lahat, AKBP. Eko Sumaryanto, SIK melalui Kasat Reskrim, AKP. Herli Setiawan membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, sesuai LP dengan nomor : LP/B-98/IV/2022/SPKT Res Lahat, tanggal 17 April 2022, A dijerat  Pasal 44 Ayat 3 UU tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga Nomor 23 tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) disertai Pembunuhan dan Jo Pasal 338 KUHP dan Pasal 340 KUHP.

“Benar, usai dari melakukan pembunuhan terhadap istrinya, A menyerahkan diri ke Mapolres Lahat. Kini tersangka berikut Barang Bukti (BB) sudah kita amankan di Polres Lahat untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” kata Herli.

Editor : RON

Check Also

Bupati Lahat Hadiri Peresmian Kantor BSB Syariah Cabang Pembantu Ke- 7

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Bupati lahat Cik Ujang, SH beserta unsur Forkompinda …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!