Home / LAHAT METROPOLIS / Polres Lahat Awali Bulan Suci Dengan Berbagi

Polres Lahat Awali Bulan Suci Dengan Berbagi

Author : Rel/Humres Lahat

LAHAT, LhL – Hari ini, Minggu 3 April 2022 pukul 17.30 WIB, bertempat di Jalan Kolonel H. Burlian, tepatnya di depan Rumah Dinas Kapolres, Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto, SIK, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lahat, Ny Endang Sumaryanto didampingi Kasat Lantas, AKP. Muriyanto, SH, Kapolsek Kota Lahat, AKP. Herman Akiri SIp, MM, Kasi Propam, Ipda. Nurkosim, SH melaksanakan kegiatan berbagi berkah berupa takjil dan masker pada masyarakat pengguna jalan.

Baca Juga  Camat Kota Agung Lantik Pjs Kades Tunggul Bute

Kegiatan ini, juga bertepatan dengan menjelang berbuka puasa dan akan dilaksanakan sebulan penuh yang setiap hari selama Bulan Ramadhan. Dalam sehari, kurang lebih 100 hingga 200 paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang berpuasa.

Kapolres Lahat mengatakan, pihaknya ingin berbagi dengan masyarakat, terutama di masa pandemi saat ini.

“Mudah-mudahan, dengan adanya pembagian takjil setiap hari ini, akan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan”,  ujar Kapolres.

Baca Juga  HUT Sumpah Pemuda 2021, LSM Gempur Gelar Upacara

Dalam kegiatan bagi-bagi takjil ini,  juga disisipkan sejumlahh imbauan tentang menjaga Kamtibmas, semangat gotong royong serta patuh terhadap protokol kesehatan.

“Semoga kegiatan bagi-bagi berkah di bulan Rahadhan ini, bisa memberikan berkah untuk kita semua. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat kita laksanakan setiap hari, baik di tingkat Polres dan Polsek. Namun dimungkinkan akan bergantian tempat dan lokasinya”,  tutup Eko Sumaryanto.

Editor : RON

Check Also

MATANGKAN PERISAPAN HUT LAHAT KE-155, PEMDA GELAR RAPAT FINALISASI

Author : BRP LAHAT, LhL – Guna mematangkan rangkaian persiapan pelaksanaan Hari Jadi Kabupten Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO