Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Arus Mudik Sudah Mulai, Jalur Lahat – Empat Lawang Banyak Lubang

Arus Mudik Sudah Mulai, Jalur Lahat – Empat Lawang Banyak Lubang

Author : Prima

LAHAT, LhL – Jelang padatnya arus mudik lebaran tahun 2023 nanti, kondisi jalur lintas dari Jalan Baru Desa Manggul Kabupaten Lahat, Sumsel menuju Provinsi Jambi harus berhati hati, sebab dipastikan banyaknya lubang yang dapat menghambat laju kendaraan pemudik tahun ini.

Kendati ruas Jalan Lintas Tengah Sumatera (Jalintengsum) antara Lahat-Tebingtinggi Kabupaten Empat Lawang masih bisa dilalui, namun kerusakan jalan cukup parah di sejumlah titik. Tentunya kondisi ini menggangu kenyamanan pengguna jalan yang melintasi jalan ini.

Baca Juga   TIGA POLSEK GIAT STATIONER JAGA KAMTIBMAS

Terpatau di lapangan oleh media ini pada Selasa (4/4/23), untuk arus mudik saat ini memang belum ramai, namun sudah ada bebepa kendaraan dengan plat momor kendaraan luar Lahat yang sudah melintasi.

“Kondisi ini jelas dibutuhkan kewaspadaan yang tinggi. Bagi seluruh pemudik yang alan melintas di jalan ini, jelas harus ekstra hati-hati, agar tidak terperosok ke lubang. Saya pulang ke kampung halaman saya di Sumatera Barat sama anak dan Istri, saya sangat hati-hati agar mobil saya tidak terjebak lobang”, ungkap Petrix, seorang pemudik saat melintasi jalan ini.

Baca Juga   ORANG HILANG : KELUARGA BERHARAP GUN SEGERA DITEMUKAN

Sementara Ujang seorang supir mobil tanki minyak yang selalu melitas di jalan baru ini, mengaku mengeluh dengan kondisi jalan yang ada tersebut.

“Untuk Pemerintah, tolong jalan ini dipantau dan diperbaiki, supaya akses jalan lintas ini lancar. Apalagi dalam waktu dekat masuk musim arus mudik, kasihan orang dari rantau melewati jalur ini harus berhati hati,” ungkapnya.

Editor : Ron

Check Also

Pj Bupati Lahat Harapkan Aplikasi Srikandi Segera Terwujud

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemda Kabupaten Lahat menggelar sosialisasi aplikasi sistem informasi kearsipan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO