Home / BREAKING NEWS / Rampok Beraksi di Kawasan Terkul, Berikut Pesan Bupati Cik Ujang

Rampok Beraksi di Kawasan Terkul, Berikut Pesan Bupati Cik Ujang

Author : Ujang

LAHAT SELATAN, LhL – Pagi tadi, sekira Pukul 06.00, Senin (21/2/2022) bertempat di jalan tanjakan menuju Desa Terkul, Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat terjadi aksi kejahatan yang dialami seorang pemotor wanita dengan cara merampok.

Peristiwa yang menimpa wanita bernama Lia warga Rafika 3 Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat Selatan ini terjadi ketika Lia hendak berangkat bekerja ke Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat.

Baca Juga   Melayat, Cik Ujang Turut Mensholatkan Jenazah Alhmarhumah Hj Nurbaiti Binti Majusuf

Seperti cerita visual yang beredar,  Lia ditemukan saat dirinya usai dirampok. Tampak sepeda motornya, pun masih tergeletak di tengah jalan, Lia ditemukan pengendara lain dan menceritakan kejadian tersebut.

“Tas samo dompet dan HP aku yang hilang. Pelakunyo menggunakan motor metik warna biru lari ke arah Pulau Pinang, Gumay Ulu atau arah kota”,  tutur Lia dalam video yang beredar sembari tersedu-sedu.

Peristiwa ini telah dilaporkan ke Polsek terdekat dan telah ditangani oleh pihak berwajib serta diurus oleh keluarganya.

Baca Juga   Pimpin Apel Penyerahan Hadiah Lomba Karya Tulis, Begini Pesan Kapolres Lahat

Atas peristiwa yang menimpa Rakyatnya ini, Bupati Lahat, Cik Ujang, SH mengimbau kepada masyarakat yang melewati daerah yabg rawan, agar tetap berhati-hati.

“Pihak yang berwajib juga diminta untuk sering bepatroli di tempat-tempat yang rawan”, imbau Cik Ujang dikonfirmasi via WhatsApp beberapa jam serelah kejadian ini.

Editor : RON

Check Also

Pj Bupati Lahat Harapkan Aplikasi Srikandi Segera Terwujud

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemda Kabupaten Lahat menggelar sosialisasi aplikasi sistem informasi kearsipan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO