Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Wabup Lantik Tujuh Pejabat Administrator Pemerintah Kabupaten Lahat

Wabup Lantik Tujuh Pejabat Administrator Pemerintah Kabupaten Lahat

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat di ruang Opprom Setda Lahat, diadakannya upacara pengambilan sumpah atau janji jabatan pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM, Jum’at (4/2/2022).

Pelantikan ini disaksikan Sekda Lahat Chandra SH MM, Assisten l, Asisten lll, Kepala BKPSDM, Kepala BPKD, Kadis Perkebunan, Kadis Pariwisata, Kadis Ketahanan Pangan, Kadisnaker, Camat Merapi Timur, Camat Kikim Selatan, dan undangan lainnya.

Dalam sambutan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, ia berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik hari ini kalian mampu menjalankan peran baru Kalian dengan amanah, dimana nantinya dapat memberikan kontribusi berharga bagi pembangunan Kabupaten Lahat dalam upaya mewujudkan Lahat yang bercahaya.

Baca Juga  213 HONORER KESEHATAN DAN GURU KEMBALI TANYAKAN NASIB¬†

“Saudara saudara yang sudah dilantik, embanlah tugas dan tanggung jawab kalian dan bekerjalah dengan ikhlas serta tingkatkanlah kedisiplinan dimana tempat kalian bertugas. Jabatan adalah kepercayaan pimpinan, maka dari itu jagalah kepercayaan itu sebaik-baiknya dengan mengedepankan profesionalitas dan loyalitas”, cetusnya.

Adapun Nama-nama dan jabatan pejabat yang dilantik, diantaranya H. Ruslan Abdul Gani SE. MAP, sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Ir. H. Trisono sebagai Sekretaris Dinas Perkebunan, Bambang Satriani SH, sebagai Kabid Distribusi dan cadangan pangan Dinas Ketahanan Pangan, Shanti Julisti SE. MM, sebagai Kabid Pemasaran Pariwisata, Sabania S.Kom.MM sebagai Kabid Ketransmigrasian, Lan Irwansyah Abadi SE. MM, sebagai Sekretaris Kantor Camat Merapi Timur, Anthoni Hakman SE, sebagai Sekertaris Kantor Camat Kikim Selatan.

Baca Juga  Dengan Jargon "Lahat Amanah" Yulius Maulana Nyatakan Siap Hadapi Kandidat Lain di Pilkada 2024

Editor : Ron

Check Also

Orang Tertua di Sindang Panjang Tulus Doakan YM, Kemenangan YM 70% Sisanya Takdir

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mulai dari masyarakat biasa, para kades hingga para petani …

SMM Panel

APK

Jasa SEO