Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Aktor Cilik Asal Kota Pagar Alam, Zayen Aqilah, Kembali Bermain Film Nasional

Aktor Cilik Asal Kota Pagar Alam, Zayen Aqilah, Kembali Bermain Film Nasional

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Film bergenre horor ‘Makmum 2’ akan segera tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 30 Desember 2021, film yang dibintangi oleh Titi Kamal, Samuel Rizal, Marcella Zalianty ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan diproduseri oleh Dheeraj Kalwani.

Selain diperankan oleh aktor dan aktris ternama tanah air, film ini juga diperankan oleh beberapa aktor cilik salah satunya Zayen Aqilah yang sebelumnya pernah bermain difilm Gundala. Dalam film ini Zayen kembali tertantang memainkan peran antagonis sebagai anak pincang, anak dari Nyai Lawe yang menjadi hantu makmum.

Baca Juga   AMUKAN SI JAGO MERAH HANGUSKAN DEALER HONDA DAN 2 RUMAH WARGA

Prestasi yang dicapai Zayen Aqilah kembali terpilih tuk bermain difilm nasional ini turut membuat bangga masyarakat kota Pagar Alam, Sumatera Selatan. Hal tersebut dikarenakan Zayen merupakan anak dari Abdul Rozak dan Destri yang berasal dari Dusun Aceh dan Limbungan kota Pagar Alam.

“Alhamdulillah saya sebelumnya pernah bermain difilm Gundala dan sekarang saya dipercaya untuk menjadi kembali tertantang memainkan peran antagonis sebagai anak pincang,”ungkap Zayen, Kamis (24/12).

Baca Juga   Seusai Apel Pagi Polres Mura Gelar Test Urine

Tambah Zayen, film ini juga dibintangi oleh beberapa artis papan atas, “meliputi Titi Kamal, Samuel Rizal dan Marcella Zalianty,”jelas Zayen.

“Untuk kedepannya saya akan terus mengembangkan kemampuan saya, khususnya didunia perfilman,”pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

Sinergi Gubernur dan Pj Bupati dengan PLN Terangi Muba Hingga Pelosok

Warga Desa Ulak Kembang dan Sungai Angit Akhirnya Nikmati Aliran Listrik. Editor : Ron MUBA, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!