Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Jelang Pengukuhan, Pengurus Palmi Latihan Rutin

Jelang Pengukuhan, Pengurus Palmi Latihan Rutin

Author : SMSI

LAHAT, LhL – Setelah dibentuk pada tanggal 15 Mei 2021 lalu, Perkumpulan Lahat Musik Industri atau Palmi yang merupakan organisasi pemusik lintas genre di Kabupaten Lahat akan segera menggelar acara pengukuhan pengurus.

Menjelang acara pengukuhan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, para anggota Palmi secara rutin menggelar latihan parade musik yang akan ditampilkan saat acara pengukuhan. Sebagaimana terpantau sore ini, Senin (20/12/2021) di Gedung Kesenian Lahat, anggota Palmi terlihat melakukan latihan rutin mereka secara serius.

Baca Juga  Matcik, SH Pimpin Pengcab FORKI Kabupaten Lahat Periode 2021-2025 

Para anggota Palmi bersepakat, pada saat acara pengukuhan, juga akan diketengahkan medley nyanyian lintas genre atau aliran. Di antaranya dangdut, pop, campur sari, keroncong, melayu klasik, qasidah, hingga sastra tutur guritan.

Ketua Palmi, Ancha Andisfa melalui Sekretaris Romi Ariansyah menegaskan bahwa ke depan Palmi akan menjadi wadah koordinasi sekaligus menampung aspirasi para penggiat musik di Kabupaten Lahat.

Baca Juga  WABUB LAHAT HADIRI RAPAT KOORDINASI BERSAMA DI KPU

“Lahirnya Palmi atas keinginan bersama para penggiat musik di Kabupaten Lahat yang ingin memiliki wadah agar dapat dengan mudah berkoordinasi satu sama lain. Selain itu, adanya Palmi maka penggiat musik ini juga memiliki tempat untuk menyuarakan keinginan dalam kebersamaan terkait permusikan,” ujarnya.

Selain tentang musik dan nyanyian, Palmi juga mewadahi para MC, tekhnisi lighting, make up artist, sound man, dan banyak lagi lainnya.

Editor : Ron

Check Also

Eratkan Silahturahmi, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Bukber Tokoh Masyarakat Perumnas Tiara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pada Rabu (27/3/24) sore, bertempat di kediaman Marwan Aldiansyah, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO