Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di Desa Lubuk Layang Ilir Berlangsung Tertib

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di Desa Lubuk Layang Ilir Berlangsung Tertib

Author : Akbar

KIKIM TIMUR, LhL – Antusias masyarakat Desa Lubuk Layang Ilir Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan, dalam mempergunakan haknya untuk mencoblos Calon Kepala Desa terlihat sangat kenal namun harmonis.

Hal ini terlihat jelas,rasa kekeluargaan mereka secara bersama- sama untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban dalam ajang pemilihan kepala desa secara serentak tahun 2021.

Baca Juga   Musim Duren Tiba, Tempoyak Khas Lahat Kian Digemari

Ketua Panitia Pilkades Desa Lubuk Layang Ilir Muslimin menyampaikan kepada awak media, sejauh ini edukasi dan informasi tentang tata cara dan aturan dalam menggunakan hak suara telah disampaikan kepada para pemilih.

“Alhamdulillah,edukasi tentang tata cara pencoblosan Pemilihan Kepala Desa dan aturan-aturan yang telah kami buat,sudah panitia disampaikan kepada masyarakat,”ujar Muslimin.

Baca Juga   Puisi Untuk Dibacakan dalam Lomba Digelar SMSI Lahat

Sementara itu pihak panitia melalui Mirul mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan pemilihan calon kepala Desa Lubuk Layang Ilir dimulai pukul 07.30Wib sampai pukul 12.00 Wib nanti.

“Sejauh ini jumlah masyarakat yang telah memberikan hak suaranya 368 mata pilih dari 407 mata pilih”jelas Mirul.

Editor : Ron

Check Also

Berikan Rasa Nyaman Pengguna Jalan, Desa Jaga Baya Lakukan Tebas Bayang Jalan

Author : Aprli KIKIM SELATAN, LhL – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!