Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Ini Pesan Bupati Lahat Kepada Pejabat Yang Baru Dilantik

Ini Pesan Bupati Lahat Kepada Pejabat Yang Baru Dilantik

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat Sumatera Selatan melakukan upacara pengambilan sumpah/janji, Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat. Bertempat di ruang Op Room Jumat (12/03).

Pengambilan sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Lahat, langsung diambil oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH dan disakasikan oleh, Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, SE,MM, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Asestin Pemkab Lahat dan jajaran SKPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat.

Pelantikan 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Lahat, yaitu Kepala Dinas Kesehatan Lahat yang dijabat oleh Taufiq M Putra dan Kepala Litbang Lahat yang dijabat oleh Nizar Nudin, ST.

Baca Juga  PPK Mulak Ulu Gelar Rapat Pleno DPSHPA Pemilu 2024

Arahan dan sambutan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH mengatakan perlu disampaikan kembali bahwa mutasi merupakan yang biasa dalam suatu organisasi guna meningkatkan kinerja dan efektifitas organisasi. Pelantikan hari ini juga diharapkan dapat lebih memacu kinerja Pemerintah Kabupaten Lahat agar dapat berjalan lebih baik lagi dan sebagaimana mestinya.

“Untuk para pejabat yang baru dilantik, kami memberikan waktu dalam waktu satu tahun, untuk menjalankan tugus jalankanlah tugas sebaik- baik mungkin, apabila dalam satu tahun kedepan tugas yang diberikan tidak sesuai maka mohon maaf jabatan ini akan kami ambil kembali, “tegasnya.

Baca Juga  Kades Delapan Desa di Kecamatan Tanjung Tebat Lantik Perangkat Desa Baru

Masih katanya jabatan baru ini harus dijaga sebaik- baik mungkin, bekerja samalah antara atasan dan bawahan jaga selalu kekompokan demi menuju Lahat lebih Bercahaya lagi.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Lahat sekali lagi mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, selamat menjalankan tugas ditempat yang baru dan jabatan baru,” ucapnya.

Editor : Ron

Check Also

Eratkan Silahturahmi, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Bukber Tokoh Masyarakat Perumnas Tiara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pada Rabu (27/3/24) sore, bertempat di kediaman Marwan Aldiansyah, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO