Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Danial MM Nahkodai AJO Indonesia Provinsi Lampung

Danial MM Nahkodai AJO Indonesia Provinsi Lampung

Editor : Ron

MUBA, LhL – Aliansi Jurnalistik Online Indonesia di singkat dengan (AJOI) hari ini Rabu 8/12/2021 telah di kukuhkan dan di Lantik oleh ketua Umum DPP (Dewan Pimpinan Pusat) AJO Indonesia, Rival Achmad Labbaika.SH.MM

Untuk ketua DPD dan DPC AJO Indonesia di wilayah Provinsi Lampung yang di kukuhkan hari ini di nahkodai oleh Danial MM. Sedangkan untuk kegiatan pengukuhan DPD maupun DPC AJOI berada di Pondok Rimbawa, Bandar Lampung.

Setelah dikukuhkan nya DPP AJO Indonesia, Rival Achmad dalam sambutannya menyampaikan kepada DPD maupun DPC AJO Indonesia, Provinsi Lampung yang baru saja di lantik mengatakan, bahwa basis jurnalisme di masa Pandemi covid 19 ini adalah basis jurnalis kesehatan, agar jurnalis harus melihat naskah yang akan di terbitkan, supaya tidak melihat atau mengekplorasi naskah- naskah yang akan di terbitkan, agar para jurnalis bisa menggali informasi-informasi yang di dapatkannya serta bisa melaporkannya dengan tertulis kepada pihak yang berwenang, supaya pihak yang berwenang bisa menindak lanjuti terhadap penemuan atau laporan yang di sampaikan oleh jurnalis (wartawan).

Baca Juga   Kapolres OKU Selatan Ajak Wartawan Makan Siang Bersama

“Tambahnya, agar para jurnalis bisa mengeploitasi untuk bisa memutasikan, agar bisa membahas dan menambah wawasan dan bisa menjadikan hasil karya jurnalistik yang seimbang dan mampu memberikan ketenangan ketentraman kepada masyarakat, dalam slogannya “Ajoi Bangkit, Lampung Berjaya”

Sementara itu Gubernur Lampung yang diwakili, kepala Dinas Kominfo Provinsi Lampung, Padang Rio Utomo/Kasubag, menyampaikan agar wartawan yang ada di Lampung dalam menyajikan pemberitaan.

Baca Juga   Aksi Pencuri Onderdil Mobil Beraksi di Desa Pelajau

“Agar bisa memberikan pemberitaan yang jelas dan enak di hati. dari Kominfo Lampung agar para jurnalis, media online, cetak, maupun elektronik, agar tidak menyajikan berita yang tidak mengandung unsur shara,”ucapnya.

Ketua AJO Indonesia Provinsi Lampung juga memberikan sambutan kepada seluruh anggotanya Danial MM, mengucapkan terimakasih kepada tamu dan undangan yang dapat menghadiri dan mengikuti pelantikan DPD/DPC provinsi Lampung.

“Kami ucapkan terimakasih, Untuk penutupan acara penyerahan Plakat oleh ketua umum AJO Indonesia, dan telah selesai di laksanakan Telah Hadir juga DPD Sumsel beserta DPC AJO Indonesia dari Kabupaten Musi Banyuasin, ungkapnya. (Riki)

Check Also

Dinilai Tak Realevan Lagi, Perda tentang RTRW Kota Pagaralam Perlu Perubahan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Peraturan Daerah (Perda) Kota Pagar Alam, Provinsi Sumatera …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!