Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Jelang Pilkades Serentak Bupati Lahat Pantau Langsung Persiapan Desa Yang Mengikuti Pilkades

Jelang Pilkades Serentak Bupati Lahat Pantau Langsung Persiapan Desa Yang Mengikuti Pilkades

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Menjelang pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021 yang diikuti sabanyak 235 Desa 24 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 09 Desember tahun 2021, Bupati Lahat Cik Ujang, SH memantau secara langsung persiapan disejumlah Desa yang mengikuti Pilkades. Rabu (08/12).

Terpantau di lapangan turut mendampingi Bupati Lahat Pantau kesiapan Pilkades Serentak tahun 2021, Seketaris Daerah (Sekda) Chandara, SH,MM, Kepala BPMds, Kapala Dinas Kominfo Kabupaten Lahat, Camat Merapi Barat, Kabag Portocol Sekda Lahat beserta Jajaranya.

Adapun Desa yang dipantau oleh Bupati Lahat diantaranya Desa Pagar Sari Kecamatan Lahat, Desa Muara Temiang Kecamatan Merapi Barat Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat, Desa Tanjung Baru Kecamatan Merapi Barat, Desa Negeri Agung Kecamatan Merapi Barat, Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat, Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat dan Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat.

Baca Juga   MULAI SENIN DINAS PM DAN PTSP AKAN PERIKSA SELURUH HOTEL

Disela- sela pantauanya Bupati Lahat Cik Ujang, SH meminta kepada panitia pelaksana Pilkades Serentak tahun 2021 agar bersipat netral tidak berpihak kepada calon Kepala Desa (Kades) agar tidak timbul permasalahan- permasahan nantinya.

“Disini saya meminta kepada semua panitia pelaksana Pilkades Serentak tahun 2021 agar menerapkan prokes Kesehatan sediakan tempat cuci tangan dan untuk masyarakat yang akan memilih gunakanlah Masker agar terhindar dari Covid-19,”pintanya.

Baca Juga   KADES DIMINTA BEKERJA SESUAI ATURAN YANG ADA

Lanjutnya bagi para calon Kepala Desa (Kades) yang mencalonkan diri agar siap menang dan siap kala, agar nantinya tidak ada permasalahan setelah memilihan, yang kala harus berbesar hati dan untuk yang menang besiaplah untuk membangun Desa dimasing- masing Desanya.

“Ya, sampai sejauh ini dari hasil pengecekan kami dilapangan, alhamdulillah sudah siap semua. Logistik dan kotak suara sudah ada dimasing- masing TPS. Semoga Pilkades Serentak di Kabupaten Lahat berjalan lancar, aman dan sukses serta terhindar dari permasalahan- permasalahan,”harapnya.

Editor : Ron

Check Also

Wabup Buka Review Kinerja Tahunan Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting 

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Bertempat di Hotel Calista, diadakannya acara pertemuan Reviu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!