Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Tanjung Tebat / Peduli Korban Kebakaran di Desa Tanjung Kurung Ilir Jajaran Polres Lahat Salurkan Bantuan

Peduli Korban Kebakaran di Desa Tanjung Kurung Ilir Jajaran Polres Lahat Salurkan Bantuan

Author : Ganda Coy

TANJUNG TEBAT, LhL – Bentuk kepedulian sesama Jajaran Polres Lahat hari ini Rabu (08/12) langsung berkunjung dan memberikan bantuan kepada korban Kebakaran yang menimpah Warga Desa Tanjung Kurung Ilir Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

Penyaluran bantuan tersebut langsung dipimpin Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIk, yang didampingi oleh Kasat Binmas, AKP Samsuardi, Kapolsek Kota Agung Iptu Hendri Naldi SH, Kasi Propam Ipda Nurkosim.

Adapun bantuan yang diserahkan secara langsung berupa uang tunai sebesar Rp 12.550.000 (Dua Belas Juta Lima Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah ) 100 Kg Beras, dan makanan berupa Roti kepada 7 (Tuju) Kepala keluarga yg tertimpa musibah kebakaran rumah terjadi pada awal Akir Nopember 2021 yang lalu, yang langsung disaksikan Camat Tanjung Tebat, Kepala Desa Tanjung Kurung Ilir, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, keluarga korban dan korban kebakaran.

Baca Juga   DIPICU CEMBURU, IRT INI LUKAI BUAH ZAKAR SUAMI

Disela- sela kegiatan pemberian bantuan kepada para korban kebakaran, Kapolres Lahat turut prihatin dan memberikan semangat atau suport agar tabah menghadapi musibah yang sudah menimpa masyarakat Desa Tanjung Kurung Ilir.

“Saya beserta stap turut peduli dengan bencana musibah ini dan dengan sedikit adanya bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit banyak bisa mengurangi beban kepada para korban bencana kebakaran yang mana Rumah mereka habis hangus terbakar,”ungkapnya.

Baca Juga   PETUGAS AMANKAN TIGA PEMUJA SABU DI PAGARALAM

Menurut keterangan dari beberapa korban kebakaran merasa senang atas simpatisan dan bantuan dari Kapolres Lahat.

“Setidaknya bantuan ini dapat bermanfaat untuk kami sekaligus mengurangi beban yang kami derita, sekali lagi atas bantuan dan sumbangan, amin,”ucap salah satu korban kebakaran.

Editor : Ron

Check Also

Wabup Buka Review Kinerja Tahunan Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting 

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Bertempat di Hotel Calista, diadakannya acara pertemuan Reviu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!