Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / Kapolsek Kikim Timur Beserta Jajaran Anggota Monitoring Jelang Ajang Pilkades Serentak 2021

Kapolsek Kikim Timur Beserta Jajaran Anggota Monitoring Jelang Ajang Pilkades Serentak 2021

Author : Akbar

KIKIM TIMUR, LhL – Menjelang ajang Pilkades Serentak tahun 2021, Kapolsek Kikim Timur Iptu Romli Usman didampingi oleh Kanitreskrim, Kanit Intel berserta jajaran anggota Polsek Kikim Timur meninjau langsung ke Desa- desa yang melaksanakan pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Kikim Timur guna tercipta situasi kamtibmas yang kondusif. Rabu malam (08/12).

Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono S.IK., melalui Kapolsek Kikim Timur menghimbau kepada para masyarakat untuk benar- benar mempergunakan hak pilihnya serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tercipta kondisi yang kondusif.

Baca Juga   Hari Ini Giliran TK IT Aisyah Azzahra di Kunjungi Bunda Paud Kabupaten Lahat

“Selaku aparat penegak hukum, tentunya kami pihak Kepolisian menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar bisa mempergunakan hak pilihnya dengan baik dan benar, serta mari sama-sama kita menjaga persatuan dan kesatuan agar tetap terciptanya kondisi yang aman dan kondusif, serta tetap mematuhi Protokol kesehatan,”himbau sang Kapolsek Kikim Timur ini.

Sementara itu, salah seorang warga Desa Lubuk Layang Ulu Sakuan (58) juga menyampaikan harapannya kepada semua masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Desanya.

Baca Juga   TANPA PIKIR PANJANG BANTU WARGA KESUSAHAN

“Saya berharap dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama- sama, marilah kita menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kita,biarpun berbeda pilihan namun kita tetap sedusun laman,”ajak Kuan.

Sejauh ini dari pantauan dilapangan, situasi keamanan di Kecamatan Kikim Timur tetap dalam kondisi yang kondusif.

Editor : Ron

Check Also

Bangun Jalan Usaha Tani, Tim Kecamatan Kikim Barat Monev Desa Mekar Jaya

Author : April KIKIM BARAT, LhL – Pemerintah Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat melalui Tim …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!