Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Produk Ayam Nanas Kaleng Dusun Laman, Akan di Launching Bertepatan Pada Hut Lahat Tahun 2022

Produk Ayam Nanas Kaleng Dusun Laman, Akan di Launching Bertepatan Pada Hut Lahat Tahun 2022

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat di Rumah Dinasnya Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi langsung Ketua Tim PKK Kabupaten Lahat, mencicipi olahan Ayam Nanas sebelum di Prduksi dalam skala banyak nantinya. Jumat (09/12).

Bupati Lahat Cik Ujang menjelaskan bahwa masakan Ayam Nanas siap saji merupakan terobosan atau inovasi Ketua TP PKK Kabupaten Lahat berserta anggota, bertujuan untuk mengembangkan masakan khas Daerah Kabupaten Lahat sehingga dapat di konsumsi sampai keluar Daerah Lahat dengan ketahanan sampai satu tahun lebih, dengan melalui proses tahapan penguji makanan Ayam Nanas Kaleng khas Daerah Lahat.

“Alhamdulilah saya sudah mencoba memakan Ayam Nanas ini sangat enak pas dilidah, disini saya mengajak kepada masyarakat Kabupaten Lahat dan seluruh Masyarakat Sumsel untuk segera mencicipi Ayam Nanas produk Ibu ketua PKK Lidyawati, SHut beserta angota, insyallah hallal 100% tidak mengunakan pengawet tetapi mengunakan tehnik pemanasan,”jelasnya.

Baca Juga   PEMKAB LAHAT BAHAS KEJUARAAN BALAP SEPEDA SERI 1 BUPATI CUP

Lanjut Cik Ujang dengan Bren PKK Ayam Nanas siap saji dinamakan Ayam Nanas Dusun Laman, yang kurang lebih 2 bulan sudah diujicoba 1 tahun Dua Bulan lamanya masih bagus dan tidak basi. Serta Ayam Nanas Dusun Laman telah di beri izin dari LIPI Jogja, sekrang proses izin sampai memasuki Depom.

“Disini saya menjelaskan bahwa Ayam Nanas ditahun 2019 tela mendapatkan Rekor Muri dimana masakan Ayam Nanas ini di produksi secara besar- besaran sehingga mendapatkan Predikat Muri, Ayam Nanas Dusun Laman telah di cicipi oleh Bupati Lahat, semoga masyarakat Sumsel maupun diluar Sumsel dapat mencobanya, 1 kaleng untuk 4 orang cukup dan rasanya mantap, “ajaknya.

Baca Juga   BUPATI TINJAU LOKASI KEBAKARAN KANTOR DPM-PTSP

Masih katanya ia mengajak Bapak Gubernur Sumsel H, Herman Deru beserta Istri untuk masakan Ayam Nanas dari Lahat, ayo coba dan rasakan masakan Dusun Laman, Bupati, Walikota beserta jajaran cobalah Ayam Nanas Dusun Laman, prodak asli Lahat Ayam Nanas Kaleng.

“Siap santap yang bermerek Dusun Laman asli Ayamnya, Ayam Kampung dijamin halal 100 % mantap. Di logo ada Merek Dusun Laman dan ada no telponya Ayam Nanas ini akan diloncing pada hari ulang tahun Lahat 20 Mei 2022 ,” tambahnya.

Editor : Ron

Check Also

Wabup Buka Review Kinerja Tahunan Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting 

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Bertempat di Hotel Calista, diadakannya acara pertemuan Reviu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!