Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / Bupati Lahat : Dengan Pembangunan Tugu, Batas Lahat dan Muara Enim Akan Diketahui Masyarakat

Bupati Lahat : Dengan Pembangunan Tugu, Batas Lahat dan Muara Enim Akan Diketahui Masyarakat

Author : Prima

LAHAT, LhL – Bupati Lahat, Cik Ujang, SH didampingi Kepala Dinas PU Perkim, Kadis Kominfo Lahat melakukan peninjauan tugu perbatasan antara Kabupaten Lahat dengan Kabupeten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan. Peninjauan ini, tepatnya di Kelurahan Lebuay Bandung yang masuk di Lahan wilayah Kabupaten Lahat dan Perbatasan Kabupaten Muara Enim. Selasa (17/11).

Bupati Lahat Cik Ujang, SH menyampaikan, pembangunan tugu perbatasan tersebut dibangun di tanah yang diwakabkan oleh Pak Syahrif An Siagian, SH warga Merapi Timur.

Baca Juga   Bupati Lahat Besok Siap Divaksinasi Corana Virus Diesease

“Hari ini saya dengan Dinas PU Perkim kami meninjau tugu perbatasan antara Lahat dengan Muara Enim, tugu selamat datang ini akan kita bangun, dikarenakan usia tugu ini sudah mencapai 30 tahun dan akan kita bangun lebih baik lagi.”uca Cik Ujang.

Dengan dibangunnya tugu perbatasan ini, lanjut Cik Ujang, dirinya ingin perbatasan ini bisa dilihat oleh orang berkendara, bahwa perbatasan antara Lahat dan Muara Enim itu ada di sini.

Baca Juga   Bupati Lahat Lepas Tim Sepak Bola Cahaya United U-21 Diajang Piala Gubernur Sumsel

“Untuk pembangunan sendiri sudah dimulai bulan ini, insyaAllah pada 20 Desember 2021, tugu ini sudah selesai. Kemarin ada kendala Pemerintah Kabupaten Lahat harus koordinasi dengan pihak Biro Pemerintahan provinsi dan Alhamdulillah Kabupaten Muara Enim dan Lahat sudah mengetahui dan setuju pembangunantugu tersebut,”ucap Cik Ujang.

Editor : RON

Check Also

Berikan Rasa Nyaman Pengguna Jalan, Desa Jaga Baya Lakukan Tebas Bayang Jalan

Author : Aprli KIKIM SELATAN, LhL – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!