Home / REGIONAL / MUARA ENIM / Camat Lawang Kidul : Surat Dari Para Perwakilan SIP-TE Telah Diterima Dan Langsung Direspon

Camat Lawang Kidul : Surat Dari Para Perwakilan SIP-TE Telah Diterima Dan Langsung Direspon

Semua Surat dari Semua Golongan Masyarakat pasti kami terima dan Tindak Lanjuti.

Author : Dedi

MUARAENIM, LhL – Menindak lanjuti pemberitaan yang mengatakan Camat Lawang Kidul tidak ada respon dengan pihak Perwakilan SIP-TE untuk mengadakan kegiatan audensi dan sumbang saran.

Camat Lawang Kidul, Andrille Martin angkat bicara, dirinya dengan tegas mengatakan bahwa surat dari para perwakilan SIP – TE tanggal 29 Agustus 2021 telah diterima dirinya dan langsung memerintahkan Sekcam untuk segera tindak lanjut surat dari para perwakilan SIP-TE.

“Surat dari mereka masuk tanggal 29 September sedangkan saya lagi diklat ke Jakarta mulai tanggal 26 September sampai tanggal 03 Oktober dan masuk kerja pada tanggal 04 Oktober melihat ada surat dari pihak perwakilan SIP-TE langsung saya tindak lanjuti untuk mengadakan audensi dan sumbang saran,” ujarnya. Rabu, (17/11/2021).

Baca Juga  PATOK PENGUKURAN LAHAN WARGA KARANG RAJA BERPINDAH-PINDAH

Lebih lanjut dikatakan Andri, karena dirinya sangat mensuport kegiatan tersebut lansung dibuatkan surat untuk segera melaksanakan audensi dan sumbang saran pada tanggal 04 Oktober, pukul 10:00 Wib bertempat dikantor Camat Lawang Kidul.

“Pagi pagi langsung balas surat dari mereka dan langsung perintahkan staf untuk mengatar surat kepada para perwakilan SIP-TE yang isinya kami dapat mengakomodir permohonan kegiatan audensi dan sumbang saran dari SIP-TE. Tapi sekitar jam 08:30 wib Secam mengatakan bahkan para perwakilan dari SIP-TE tidak dapat hadir lantaran ada kegiatan di Muara Enim,” ujarnya.

Baca Juga  BANYAK KADES YANG TIDAK MENGERTI TENTANG PENGELOLAAN DD

Kemudian, Dirinya selaku camat meminta untuk meluruskan permasalahan ini bahwa dirinya telah menerima surat dari mereka dan tidak sedikitpun menolak surat dari para perwakilan SIP-TE. Dan berharap kejadian seperti ini tidak terjadi lagi sehingga kedepan hubungan terjalin dengan baik.

“Permasalahan mis komunikasi ini segera selesau dan kedepan hubungan tetap terjalin dengan baik,” harapnya.

Serta, lanjutnya lagi, pada waktu itu dirinya telah bertemu langsung dengan para perwakilan dari SIP-TE dan pernah beberapa kali bertemu baik dari segala urusan apapun. Dan siapapun ingin bertemu, dirinya terima untuk bertemu dengannya diruangan kerja.

“Setiap apapun permalahannya saya meminta untuk Koordinasikan dengan saya terlebih dahulu,” pintanya.

Editor : Ron

Check Also

Ketua PWI Sumsel bersama Danrem 044/Gapo Bahas Sinergitas

Author : Release PWI Sumsel PALEMBANG, LhL – Komandan Korem 044/ Garuda Dempo Brigjen M. …

SMM Panel

APK

Jasa SEO