Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Ria Afrani Chandra Resmi Jabat Ketua Drama Wanita Persatuan Kebupaten Lahat Periode 2019- 2024

Ria Afrani Chandra Resmi Jabat Ketua Drama Wanita Persatuan Kebupaten Lahat Periode 2019- 2024

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, telah dilakukan kegiatan serah terima Jabatan Ketua Drama Wanita Persatuan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan Periode 2019- 2024. Kamis (21/10).

Adapun jabatan sebagai Ketua yang lama Ny Weny Deswan Irsyad digantikan Ketua Persatuan Darma Wanita Kabupaten Lahat yang baru yang dijabat oleh Ny Ria Afrani Chandra, SPd.

Sambutan Ketua Darmawanita yang lama Weny Deswan Irsyad ia menyampaikan ucupan terimakasih kepada Bupati Lahat dan Bupati Lahat yang mana selama ini sudah memberikan kepercayaan selama ini.

“Alhamdulilah saya bersama Suami sudah diberikan kepercayaan selama 9 Bulan menjabat sebagi PJ Seketaris Daerah (Sekda) apabila tindak tanduk saya bersama suami ada salah kami memohon maaf sebesar- besarnya,”ungkapnya.

Sementara itu, sambutan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DPW) yang baru Ria Afrani Chandra, SPd mengucapkan terimakasih kepada Ketua PKK Kabupaten Lahat yang mana telah banyak memberikan bantuan atas terlaksananya acara serah terima jabatan ini.

Baca Juga   UNDANGAN LAUNCHING KURIKULUM BACA TULIS ALQURAN DISUGUHI SEJUMLAH PERTUNJUKAN

“Disini saya miminta kepada pengurus Dharma Wanita Kabupaten Lahat kita harus mampu menunjukan eksistensi sebagai seorang istri dari ASN. Serta menjadi teladan bagi ibu-ibu yang lainya yang tidak menjadi bagian dari dharma wanita persatuan di Kabupaten Lahat”, tuturnya.

Masih katanya ia juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua yang lama karena telah memajukan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lahat selama ini sudah sangat baik.

“Disini saya berharap saran, pendapat bimbingan dari semua penasehat khususnya kepada penasehat ibu Lidyawati, karena jabatan baru perlu banyak belajar demi memajukan Darma Wanita Lahat dan bergadeng tangan bersama Pemkab Lahat menuju Lahat semakin Bercahaya,”harap.

Baca Juga   H. ASWARI BANGGA, KELURAHAN SARI BUNGAMAS HARUMKAN NAMA KABUPATEN LAHAT

Ditempat yang sama dalam sambutan Ketua Penasehat DWP Lidyawati Cik Ujang, S.Hut, mengatakan ucapan terimakasih kepada ketua DWP Lahat yang lama Ny. Weny Deswan Irsyad atas semua dedikasinya selama ini. Hal ini, tentu menjadi dasar dan acuan kinerja yang akan dilakukan oleh ketua DWP yang baru.

“Saya berharap kepada Ketua yang baru bersinergi dengan PKK karena tanpa kerjasama yang baik tentu semuanya akan sia-sia. Tanpa ibu-ibu baik itu DWP maupun PKK saya tidak dapat berbuat apa dan saya bukan apa-apa. Jadi kita juga harus turut mengambil bagian. Saya tidak berarti apa-apa tanpa ibu-ibu sekalian dan mari kita bersinergi mensejahterakan keluarga dan masyarakat Lahat”, ajaknya.

Editor : Ron

Check Also

Wabup Lahat Buka Lomba Cipta Menu B2SA, Sakiligus Bagikan Hadiah Pemenang

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, melalui …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!