Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Lahat Selatan / Wabup Lahat Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Masyarakat Desa Tanjung Payang

Wabup Lahat Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Masyarakat Desa Tanjung Payang

Author : Ujang

LAHAT SELATAN, LhL – Dalam rangka Tabligh Akbar mempringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, bertempat di Masjid Taqwa Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat Selatan, dengan mengusung tema ” Mari kita teladani Akhlaq Rasulullah SAW dan menjaga aqidah serta ukhuwah islamiah” Rabu ( 20/10/2021).

Peringatan Nabi Muhammad SAW 1443 H, diikuti Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE, MM, Kabag Kesra H. Ruslan, Camat Lahat Selatan, Kepala Desa Tanjung Payang beserta perangkat, seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Lahat Selatan, mantan penjabat Sekda Lahat H. Nasrun Aswari SE MM, dan seluruh masyarakat Desa Tanjung Payang.

Baca Juga   Polres Lahat Beserta Staf dan Jajaran Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H

Sambutan Camat Lahat Selatan mengatakan, sebelumnya kegiatan peringatan Nabi Muhammad SAW ini memang sudah direncanakan dari awal seminggu sebelum tanggal Maulid Nabi, dan alhamdulilah sudah terlaksana pada malam hari ini.

Perlu kami sampaikan juga Kegiatan ini murni dari pengurus Masjid Taqwa, maka dari itu mereka mengajak kami juga untuk menyelenggarakan kegiatan peringatan Nabi Muhammad SAW di Desa Tanjung Payang

Sambutan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto mengucapkan, Alhamdulilah pada malam hari ini masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT, sehingga semua dapat berkumpul di Masjid Taqwa Desa Tanjung Payang dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga   Gubernur Sumsel Tutup Secara Resmi Even I St Internasional Long Range Prix Berburu

“Pada kesempatan ini juga saya sampaikan di Kabupaten Lahat saat ini Covid-19 sudah berkurang, sehingga kita sudah bisa melakukan kegiatan keagamaan, namun kita masih tetap waspada menggunakan protokol kesehatan. Dengan adanya kegiatan Maulid Nabi Muhammad pada malam ini mudah-mudahan kita akan mendapat iman Dan Taqwa dari Allah SWT”, ucapnya.

Selanjutnya penyerahan bantuan al-quran untuk masjid Taqwa Desa Tanjung Payang oleh Wakil Bupati Lahat kepada pengurus Masjid Taqwa Desa Tanjung Payang.

Editor : Ron

Check Also

Ini Hasil Mediasi Terkait Aksi Damai Gemapala

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Setelah melakukan aksi damai serta menyuarakan tuntutan mereka …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!