Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / Lawatan ke Merapi Barat, Bupati Cik Ujang Sempatkan Melayat di Lubuk Kepayang

Lawatan ke Merapi Barat, Bupati Cik Ujang Sempatkan Melayat di Lubuk Kepayang

Author : Ujang

MERAPI BARAT, LhL – Sekali mendayung dua-tiga pulau terlampaui. Kalimat itu bukan hanya sekedar kata khiasan atau pepatah belaka bagi Bupati Lahat, Cik Ujang, SH.

Faktanya, dalam perjalanan dinasnya melawat sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Al-quran Al-Banna di Desa Merapi, Cik Ujang sempatkan diri melayat ke rumah duka di Desa Lubuk Kepayang, Kecamatan Merapi Barat.

Niat melayat Cik Ujang ini, terencana setelah sebelumnya Ia mendapat kabar bahwa Putra dari Rudiansyah bernama Anggiansyah (Almarhum) telah berpulang ke rahmatullah Minggu malam di usia 21 tahun dan dikebumikan pada Senin (27/9/21) siang.

Kepada keluarga besar Rudiansyah selaku ahli musibah, Bupati Lahat ini menyampaikan rasa dukanya yang mendalam atas musibah ini.

Baca Juga  Diduga Korban Tabrak Lari, Siswa SMP di Bengkulu Selatan Tewas di RS

“Saya secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat turut berdukacita sedalam-dalamnya atas berpulangnya ananda Anggiansyah ini. Kita semua, tidak dapat berbuat banyak ketika Tuhan menghendaki atas apa yang sudah digariskaNya”, ujarnya, saat berincang dengan keluarga ahli musibah di rumah duka.

Kepada Pak Rudianysah dan keluarga besar yang ada di sini, Cik Ujang juga berpinta, semoga semuanya diberikan ketabahan dan kekuatan iman.

“Kita harus bersabar menghadapi musibah ini. Kita berdoa, agar almarhum ananda Anggiansyah ini diterima di sisi Allah, dilapangkan alam kuburnya, diterima amal baiknya dan diampuni segala dosanya. Amin..”, doa Cik Ujang, sembari memberikan bantuan kepada ahli musibah.

Baca Juga  Sambut HUT RI Ke- 78, Keluarga Besar Badan Pertanahan Nasional Lahat, Berikan Ucapan Dirgahayu RI Ke- 78

Di tempat yang sama, Rudiansyah selaku orangtua Anggiansyah (Alm) mengucapkan banyak terima kasih dan merasa terhibur atas kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Lahat ke kediamannya.

“Saya atas nama ahli musibah merasa terhibur atas kedatangan Pak Bupati Lahat, Cik Ujang beserta rombongan ke rumah duka kami ini. Untuk itu, dengan disertai rasa bangga mempunyai Bupati seperti Cik Ujang ini, kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas segala bantuan dan perhatiannya atas musibah yang menimpa keluarga kami ini”, tutur Rudiansyah, menyudahi bincang tersebut.

Usai meluangkan waktunya melayat ke rumah almarhum Anggiansyah, Bupati Cik Ujang bersama rombongan beberapa kepala dinas langsung meneruskan perjalanan dinasnya menuju Desa Merapi.

Editor : RON

Check Also

Eratkan Silahturahmi, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Bukber Tokoh Masyarakat Perumnas Tiara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pada Rabu (27/3/24) sore, bertempat di kediaman Marwan Aldiansyah, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO