Home / HUKUM & KRIMINAL / Lakalantas, Damkar VS Bus Karyawan

Lakalantas, Damkar VS Bus Karyawan

Author : Prima

LAHAT, LhL – Telah terjadi kecelakaan Mobil Pemadam Kebakaran milik Pemkab Lahat bernopol BG 8063 EZ melaju dengan kencang dari arah Desa Gunung Kembang, Kecamatan Merapi Timur dan sempat oleng hingga menghantam mobil Bus Karyawan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU). Kejadian ini pukul 07,00 wib Jumat (20/8). di Desa Sirau Pulau Kecamatan Merapi Timur.

Menurut keterangan saksi mata warga setempat mobil Damkar melaju dari arah Desa Gunung Kembang diduga sang sopir mengemudikan dengan kecepatan tinggi, sehingga hilang kendali dan hampir terbalik kondisi jalan licin habis diguyur hujan, dan terjadilah menabrak mobil mini Bus karyawan PLTU Banjarsari nopol AG 7133 UL, namun sang sopir Andre dan karyawan tidak mengalami luka,

Baca Juga  Bupati Lahat Tinjau Lokasi Taman Kota Yang Lama Tidak Terawat, Sekarang Disulap Menjadi Pusat Kuliner

Menurut Andre selaku sopir mobil Bus Karyawan, mobil Damkar dari arah Desa Guunung Kembang melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga ia menghindar banting setir ke kiri.

“Tapi tetap saja mobil Damkar tersebut menyerempet bagian kanan mobil kami, sehingga lecet dan di dalam ada penumpang karyawan PLTU kata ” Andre.

Sementara saksi mata, Ashar salah warga Sirah Pulau, Kecamatan Merapi Timur menuturkan kejadian kecelakan tersebut ia mengatakan, bahwa memang mobil Damkar oleng dan menyerempet.

Baca Juga  Hari Ini Giliran Polsek Kikim Berbagi Takjil Gratis Kepada Warga dan Pengguna Jalan

“Memang mobil damkar dari arah Desa Gunung Kembang la ngebut sempat oleng hampir tebalek, hingga menabrak mobil bus karyawan PLTU Banjarsari”, tuturnya.

Setelah kejadian tersebut, Kasat Pol PP dan Damkar Fauzan Khoiri Denim AP. M.M langsung ke lokasi kejadian tersebut.

“Alhamdulillah tidak ada korban Jiwa di kejadian tersebut, sopir Damkar mengalami luka ringan, pihak Polsek Merapi terjun ke lokasi untuk mengatur lalulintas agar tidak terjadi kemacetan,” ucap Fauzan.

Editor : RON

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO