Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Libatkan Awak Media, Polres Lahat Berikan Bansos ke Pengusaha Kecil Terdampak PPKM

Libatkan Awak Media, Polres Lahat Berikan Bansos ke Pengusaha Kecil Terdampak PPKM

Author : Ganda

LAHAT, LhL – Sebagai wujud kepedulian terhadap sejumlah pengusaha kecil yang terdampak PPKM akibat adanya pendemi Covid-19 di Kabupaten Lahat, Kapolres Lahat dan jajarannya dengan melibatkan awak media memberikan Bantuan Sosial (Bansos) dalam bentuk bingkisan Sembako. Kegiatan ini dihelat pada Jumat (5/8/21) di kawasan Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan ini, tampak mendampingi Kapolres Lahat, AKBP. Achmad Gusti Hartono, SIK, ada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat, Ishak Nasroni alias Ujang serta Kabag Op, Kompol. Sunarso, Kasat Binmas, AKP. Fredy, Kasat Lantas, Iptu. Malau dan Kasubag Humas, Iptu. Hidayat serta anggota Polres Lahat lainya.

Baca Juga   Pemprov Sumsel Komitmen Akan Percepat Vaksinasi Pelajar Secara Merata

Di sela-sela kegiatan, Kapolres Lahat, AKBP. Achmad Gusti Hartono, SIK terlihat sedikit berbincang dan bertitip pesan pada para penerima Bansos, agar tetap mengutamakan protokol kesehatan dan juga menjaga kesehatan.

“Selamat pagi Ibu-Bapak, ini ada sidikit bantuan dari Polres Lahat mohon diterima dan semoga bermanfaat. Semoga kita selalu diberikan kesehatan terus dan tidak lupa saya menghimbau agar selalu menjalankan anjuran Pemerintah selalu memakai masker, cuci tangan hindari kerumunan dan”, himbaunya saat memberikan bantuan kepada para pedagang kecil dan pelaku usaha tampal ban.

Baca Juga   MARWAN MANSYUR RESMIKAN MASJID AT-TAQWA

Salah satu pelaku usaha tampal ban di kawasan RD PJKA Bandar Agung, Andi mengaku bersyukur atas bantuan yang telah diberikan oleh pihak Polres Lahat. Yang mana pihak Polres sudah peduli dengan para pedagang kecil dan pelaku usaha tampal ban seperti mereka.

“Semoga Bapak-bapak dari Polres Lahat selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas di masa pademi ini. Sekali lagi, kami ucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan ini”, ungkapnya.

Sebelumnya, diadakan apel yang kemudian diteruskan menuju sasaran penerima Bansos.

Editor : RON

Check Also

LSM Gempur Sambangai Serta Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kecamatan Tanjung Tebat

Author : Ganda Coy TANJUNG TEBAT, LhL – Bentuk kepedulian kepada Masyarakat yang mendapat musibah, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!