Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Sebingkai / Sempatkan Diri Wabup Lahat Melayat Warganya Yang Meninggal di Kecamatan Mulak Sebingkai

Sempatkan Diri Wabup Lahat Melayat Warganya Yang Meninggal di Kecamatan Mulak Sebingkai

Author : Ujang

MULAK SEBINGKAI, LhL – Wakil Bupati Lahat Propinsi Sumatera Selatan, H. Haryanto, SE, MM menyempatkan diri datang melayat ke rumah duka Almarhum Suhaimi Bin Majuni yang mana masih keluarga beliau bertempat di Desa Jadian Baru Kecamatan Mulak Sebingkai, yang meninggal dunia hari ini Senin (26/07).

Kedatangan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM disambut oleh keluarga Almarhum Suhaimi Bin Majuni, dengan menjalankan prokes kesehatan dimasa pademik Covid- 19, memakai Masker, Cuci tangan serta menjaga jarak.

Baca Juga   Semarak Ramadhan 1442 H, BAPERA Lahat Peduli dan Berbagi

Sebelum jenazah diberangkatkan ke pemakaman, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM dalam kata belasungkawanya mengatakan bahwa atas nama Pemerintahan Kabupaten Lahat, dirinya mengucapkan turut berduka sedalam- dalamnya atas berpulangnya Suhaimi Bin Majuni Desa Jadian Baru Kecamatan Mulak Sebingkai yang telah terlebih dahulu menghadap ilahi.

“Untuk itu kepada keluarga serta kerabat yang ditinggalkan untuk senantiasa mendekatkan diri kepada tuhan yang maha esa supaya diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan. Manusia pasti akan meninggalkan dunia ini untuk itu marilah kita berdoa agar almarhum dapat di terima di sisi Allah swt di tempatkan di tempat yang mulia,” ucapnya.

Baca Juga   Melalui Vidio Vitsual Musda Ke-X Partai Golkar II Lahat, Resmi Dibuka dan Berjalan Lancar

Editor : Ron

Check Also

Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan Kabupaten Lahat Menyelenggarakan Vaksinasi Rabies

Author : Ganda coy LAHAT, LhL – Dalam rangka memperingati hari Rabies Sedunia (World Rabies …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!