Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Melalui CSR, PT MAS Bagikan Hewan Qurban, 8 Sapi dan 13 Kambing

Melalui CSR, PT MAS Bagikan Hewan Qurban, 8 Sapi dan 13 Kambing

Author : Prima

LAHAT, LhL – Meski dalam suasana pandemi virus korona (covid-19), pada momen perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah tahun ini PT Muara Alam Sejahtera (PT.MAS) membagikan 8 ekor Sapi dan 13 Ekor Kambing. Senin (19/07).

Sapi akan dibagikan di ring satu operasional perusahaan sedangkan Kambing dibagikan untuk warga masyarakat lainnya, Bantuan ini langsung di terima Kades Gunung Agung dan Kades Merapi serta pengurus Masjid Merapi, Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Shakti Dwiputra Bomantara selaku Kepala Bidang CSR perusahaan PT MAS, di sela-sela kegiatan penyerahan dan pemotongan hewan kurban di Dua Desa, Kecamatan Merapi Barat mengungkapkan.

Baca Juga   DIHASILKAN KEGIATAN PRIORITAS SESUAI USULAN

“Bantuan hewan qurban ini merupakan bagian dari program CSR perusahaan PT MAD yang menjadi agenda rutin setiap tahun. Meski di tengah pandemi covid -19 yang ikut mempengaruhi iklim usaha termasuk sektor tambang, namun kami tetap berkomitmen untuk bersama berbagi kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah sekitar areal kerja perusahaan PT MAS,”Pungkas Sakti

Pihaknya juga berharap semoga penyaluran kurban dari PT Muara Alam Sejahtera (PT. MAS) ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19 sehingga tetap bisa merayakan Hari Raya Idul Adha dengan penuh keberkahan.

Baca Juga   CAHAYA SAMPAIKAN PROGRAM KERJA DI DESA TANJUNG PAYANG

“Kami juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, terutama dalam proses penyembelihan dan pembagian daging kurban guna meminimalisir ancaman penyebaran covid-19,” ujarnya.

Sementara Kepala Desa Gunung Agung Davit Apriansyah, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada PT MAS yang telah memberikan bantuan hewan kurban untuk disembelih di wilayah Desa Gunung Agung.

“Untuk penyembelihan dan pembagian kepada warga tentu pelaksanaannya akan berpedoman kepada protokol kesehatan yang telah ditetapkan, dan kami ucapkan terimakasih kasi kepada pihak perusahaan PT MAS bantuan hewan kurban ini,” kata Candra.

Editor : Ron

Check Also

Forkopimcam Mulak Ulu Saksikan Musdesus Penetapan Penerima BLT-DD Desa Karang Lebak

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Sehubungan dengan telah diaturnya penerima BLT-DD tahun …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!