Home / HUKUM & KRIMINAL / Bawa Ekstasi, AN Dibekuk Polres Mura

Bawa Ekstasi, AN Dibekuk Polres Mura

Author : B4R

MUSIRAWAS, LhL – AN (37) yang berprofesi sebagai Wiraswasta, bertempat tinggal di Kelurahan Muara Kelingi, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan, akhirnya harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Pasalnya ia diciduk petugas Team gabungan dari Satres Narkoba Polres Musi Rawas dan anggota Polsek Muara Kelingi pada Sabtu (10/07/21) sekira pukul 23.00WIB, saat ia berada di pesta salah satu warga Kelurahan Muara Kelingi.

Ditangkapnya AN, karena ia kedapatan membawa 1 bungkus plastik klip yang berisikan 5 butir Pil berlogo petir, warna hijau dengan bruto 2,02 gram yang diduga kuat adalah ekstasi.

Baca Juga   Obok-obok Sampah, Akhirnya Dodi Permana Boyong Kalpataru 2022 ke Polres Lahat

Kapolres Musi Rawas, AKBP. Efrannedy, SIK, MA.P melalui Kasat Narkoba, AKP. Denhar membenarkan tentang anggotanya telah berhasil mengamankan tersangka dan Barang Bukti (BB).

“Benar, bersinergi dengan anggota dari Polsek Muara Kelingi untuk mencari informasi yang akurat dan mendetail soal tersangka. Setalah semuanya kongkrit, anggota kita dan anggota dari Polsek Muara Kelingi langsung mengamankan tersangka di sebuah acara hajatan di wilayah Kelurahan Muara Kelingi,” ujar Kapolres yang disampaikan AKP. Denhar saat membuka perbincangan dengan awak media ini, Senin (12/7/2021).

Ia menambahkan, saat diadakan penggeledahan ditemukan BB berupa 1 (satu) bungkus plastik klip sedang yang berisikan 5 (lima) butir pil berlogo petir warna hijau dengan berat bruto 2,02 gram, yang ditemukan di kantong celana panjang levis sebelah kiri milik AN.

Baca Juga   Home Stay Al Azzam Penginapan Strategis Menghadap Langsung Pemandangan Gunung Dempo dari Jarak Dekat

“Selanjutnya, tersangka berikut BB diamankan dan dibawa ke ruang Satres Narkoba Polres Musi Rawas untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut”, imbuhnya.

Saat ini tersangka ditahan di Mapolres Mura berdasarkan LPA/104/VII/2021/SPKT/SATRESNARKOBA/RES MURA/SUMSEL tgl 10 Juli 2021 di jerat dengan Pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) UU RI NO. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Editor : RON

Check Also

Tower Case : Curiga BB Dihilangkan, Warga Pertanyakan Notulen Rapat Pembatalan Tanda-tangan Persetujuan

Author : Ishak N LAHAT, LhL – Entah disengaja dihilangkan, lupa, sama-sekali tidak menerima atau …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!