Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Tanjung Tebat / Camat Tanjung Tebat Lantik BPD Desa Talang Jawa

Camat Tanjung Tebat Lantik BPD Desa Talang Jawa

Author : Ivi Hamzah

TANJUNG TEBAT, LhL – Bertempat di kantor desa Talang Jawa, Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, hari ini Jum’at (4-6-2021) Camat Tanjung Tebat Aria Pulun SE MSI, secara resmi melantik Badan Permusyawaratan Desa (BPD) desa Talang Jawa. Hadir dalam pelantikan tersebut, Karman Kades Talang Jawa, Bripka Teguh, Bripka Rohadi Bhabinkamtibmas Polsek Kota Agung, Serka Efansi Babinsa Koramil 405/09/ Kota Agung, Kepala KUA Tanjung Tebat Zarkani Sag, MM, yang diwakili Azril Spd, dan seluruh perangkat desa talang Jawa.
Adapun nama-nama BPD Talang Jawa yang dilantik tersebut sebagai berikut:

Baca Juga   JANGKUDIN : KALAU BARU DIBANGUN, KENAPA SUDAH RUSAK..?

1. Sasianto. Sebagai Ketua.
2. Mugiarti Sebagai Wakil ketua.
3. Lindaryati Sebagai Sekretaris.
4. Mahmuda Andriani Sebagai Anggota.
5. Suci Nur Rezeki Sebagai Anggota.

Ke-lima BPD tersebut diambil sumpah jabatan oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Camat Tanjung Tebat Aria Pulun SE, MSI. Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada BPD, Camat Tanjung Tebat Aria Pulun mengucapkan selamat bertugas kepada ke-lima BPD Talang Jawa agar menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Dalam amanatnya, berpesan pada BPD agar mendukung penuh program kepala desa untuk kemajuan masyarakat. Harus bersinergi dengan semua pihak, baik dari pemerintah kecamatan maupun pemerintah desa.

Baca Juga   Pemdes dan Masyarakat Gelumbang Bersinergi Merehab Jembatan Gantung

“BPD itu wakil dari pada masyarakat yang harus bersinergi dengan semua pihak untuk kemajuan masyarakat desanya, bukan menjadi musuh dari pemerintah. Apabila ada persoalan di desa harus dimusyawarahkan dengan seksama,”pesannya.

Sementara itu, Ketua BPD Talang Jawa Sasianto, saat bincangi awak media mengatakan, ia akan mendukung penuh semua program pemerintah desa, baik di bidang fisik maupun non fisik.

“Sesuai dengan peraturan pemerintah bahwa wakil rakyat harus mendukung program pemerintah desa dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat,”tuturnya.

Terpantau selama pelantikan BPD Talang Jawa berlangsung situasi aman dan kondusif.

Editor : Ron

Check Also

Kasi Pidsus Kejari Lahat Beralih Tugas, Rudianto Siap Tuntaskan Perkara Yang Sedang Ditangani

Author : Benz/CJ LAHAT, LhL – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lahat Fitrah, SH meminta pada …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!