Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Sebingkai / Bupati Lahat Tahlilan Malam Pertama Kepulangan Almarhumah Ibunda Wabup

Bupati Lahat Tahlilan Malam Pertama Kepulangan Almarhumah Ibunda Wabup

Author : Ujang

MULAK SEBINGKAI, LhL – Sehubungan dengan telah dimakamkan Almarhumah Hj. Ci’awah Binti Remunding, Ibunda H. Haryanto Wakil Bupati Lahat, pada hari ini Sabtu 29 Mei 2021 sekira pukul 8:00 WIB bertempat di pemakaman keluarga Desa Jadian Baru.

Maka dari itu, usai melaksanakan sholat maghrib diadakannya takziah di Masjid Nurul Huda Desa Jadian Baru Kecamatan Mulak Sebingkai. Takziah ini diikuti oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, Kasat Pol PP Dan Damkar Fauzan Khoiri AP.MM, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Kesehatan, Kabag perlengkapan, Direktur Hotel Bukit Serelo, Kepala Desa Jadian Baru beserta perangkat, masyarakat setempat dan pengunjung takziah lainnya.

H. Haryanto sebagai Ahli Musibah, ia sedikit menerangkan riwayat hidup Almarhumah ibundahnya. Tidak lupa ia ucapkan terimakasih banyak kepada Bupati Lahat Cik Ujang, Ketua DPRD dan pengunjung takziah lainnya yang sudah sempat hadir pada takziah malam ini.

Baca Juga   BAHAS DD 2018, DESA JADIAN BARU GELAR MUSDES

“Ibunda kami ini awalnya di bawa ke Klinik dokter Al-laela, kemudian langsung dirujuk ke RSUD dengan kesapakatan keluarga. Sebelum menghembuskan nafas terakhir Almarhumah Ibunda kami sempat dirawat selama satu minggu. Umur Ibunda kami sekira 81 tahun, dan mempunyai anak 10 orang, cucu 25 orang dan cicit 13 orang. Jadi alhamdulilah rasa syukur kami semua, kemudian barangkali semasa hidup ibu kami memiliki kesalahan bail disengaja maupun tidak sengaja kami mohon agar kiranya dapat dimaafkan, semoga Ibunda kami di ampuni segala dosa dosanya dan ditempatkan disisi Allah SWT”, terangnya.

Baca Juga   Tim Reskrim Polres Lahat Amankan Pelaku Curat

Mewakili pengunjung takziah, Bupati Lahat Cik Ujang mengucapkan sekali lagi turut berduka kepada bapak Wakil Bupati sekeluarga, semoga Almarhumah Ibunda Ci’awah Binti Remunding ditempatkan disisi Allah SWT.

“Masih tetap bersyukur meskipun dalam keadaan berduka, kita semua masih diberikan kesehan dan kekuatan menghadapinya. Duka yang dihadapi oleh bapak Wakil Bupati sekeluarga sama dengan duka yang saya hadapi juga sebelumnya, dikarenakan Ibunda saya juga telah berpulang kerahmat Allah. Mewakili pengunjung takziah kami sudah mengikhlaskan Almarhumah dan jika ada utang piutang kami juga mengikhlaskan, apa bila ada hutang yang kiranya tidak dapat diikhlaskan mohon kiranya menemui ahli musibah agar dapat diselesaikan secara kekeluargaan”, cetusnya.

Editor : Ron

Check Also

Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan Kabupaten Lahat Menyelenggarakan Vaksinasi Rabies

Author : Ganda coy LAHAT, LhL – Dalam rangka memperingati hari Rabies Sedunia (World Rabies …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!