Home / WARTA POLISI / POLRES LAHAT / Sebanyak 30 Anggota Polsek Kota Agung dan Polsek Mulak Ulu Jalani Tes Urine

Sebanyak 30 Anggota Polsek Kota Agung dan Polsek Mulak Ulu Jalani Tes Urine

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Usai melaksanakan Apel upacara pemberian penghargaan ( reward ) kepada 12 Anggota Polsek Kota Agung dan Polsek Mulak Ulu yang berlangsung pimpin Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.IK bertempat di Kantor Polsek Kota Agung Kecamatan Kota Agung. Senin (24/05).

Setelah itu Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.IK Bersama Kabag Sumda Polres Lahat Kompol M. Nuh SH. Kasat Bimmas Polres Lahat AKP Herdi Fahrudin SE. Kapolsek Mulak Ulu AKP Romodhon. Kapolsek Kota Agung Iptu Hendri Naldi SH. Mhum. Kasi Propam Polres lahat Ipda Nurkhosim SH. langsung melanjutkan dengan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan surat menyurat bagi yang wajib di miliki oleh seluruh anggota Kelolisian Republik Indonesia khususnya di wilayah Hukum Polres Lahat.

Baca Juga  DIDUGA PENGGUNA DAN PENGEDAR SABU, PASUTRI INI DITANGKAP

Serta dilaksanakan tes urine anggota Polsek Kota Agung dan Polsek Mulak Ulu pelaksanaan tes urine ini di pimping oleh kasi propam polres lahat sebagai wujud perintah pimpinan bagi seluruh anggota polri tidak terlibat baik pengguna, pengedar maupun sebagai pelindung anandar Narkoba di Hukum Polres Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.IK melalui Paur Humas Polres Lahat Aiptu Lispono mengatakan kegiatan yang di lakukan oleh polres lahat.

“Tadi anggota Polsek Kota Agung dan Mulak Ulu mendapatkan Rewerd dari kapolres Lahat. Sudah itu dilaksanakan tes urine sebagai wujud perintah dari pimpinan kita, bagi seluruh anggota polri tidak terlibat baik pengguna maupun pengedar,”ucap Aiptu Lispono

Baca Juga  Harta Benda Digasak, Suami Dianianya Isteri Diradupaksa

Sementara Kapolsek Kota Agung Iptu Hendri Naldi SH. Mhum saat di wancarai oleh media ini ia menjelaskan kegiatan yang di pimpin oleh Kapolres Lahat di Kota Agung.

“Hari kapolres lahat berikan Rewerd bagi anggotanya, terus dilakukan tes urine anggota Polsek Kota Agung sebanyak 18 orang da Polsek Mulak Ulu 12 disaksikan oleh Kapolres Lahat. Alhamdulillah hasil tes Urine yang dilakukan anggota kita semua Negatif ,”ucap Kapolsek Iptu Hendri.

Editor : Ron

Check Also

Jelang Ramadan, Polres Lahat Bersih-bersih dengan Razia Miras

Author : Ujang/ Humres LAHAT, LhL – Polres Lahat melakukan razia miras sebagai bagian dari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO