Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Tepati Janji, Bupati Lahat Berikan Porsi Haji Gratis Pada Zulkarnaensyah

Tepati Janji, Bupati Lahat Berikan Porsi Haji Gratis Pada Zulkarnaensyah

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Setelah melakukan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat, Bupati Lahat Cik Ujang SH memberikan Porsi Haji atas nama Zulkarnaensyah dengan nomor 0600244982, yang tercatat sebagai warga Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Bertempat di Op Room Pemkab Lahat, Selasa (03/05).

Memberian Porsi Haji secara gratis kepada Zulkarnaensyah warga Kelurahan Pasar Bawah, langsung diberikan secara simbolis oleh Bupati Lahat, Cik Ujang, SH didampingi Wakil Bupati Lahat, H, Haryanto, SE, MM, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Drs, H Deswan Irsad, dan disaksikan Jajaran OPD di lingkup Pemkab Lahat.

Baca Juga   Polres Lahat Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid- 19 Serta Masyarakat Yang Membutuhkan

Dalam sambutan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH mengatakan, alhamdulilah pada hari ini bisa menepati janji kepada Bapak Zulkarnaensyah untuk menunaikan rukun Iman Ibadah Haji ke tanah suci.

“Sesuai dengan janji saya pada saat mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat, bertemu dengan Bapak Zulkarnaensyah dan dia menyapa saya memanggil dengan Pak Bupati dan saya sambut dengan kata, kalau saya menjadi Bupati Lahat pada Pilkada ini saya berangkatkan Bapak ke tanah suci untuk menunaikan Ibadah Haji, ” ceritanya.

Baca Juga   PEMBEKALAN PEMELIHARAAN BELA NEGARA RESMI DITUTUP

Masih katanya memberian Porsi Haji atas nama Zulkarnaensyah dengan Nomor 0600244982, ini adalah rasa bentuk syukur atas doa Bapak Zulkarnaensyah dan menepati janji, atas terkabulnya untuk memipin Kabupaten Lahat bersama Kakanda H. Haryanto, SE, MM sebagai Wakil Bupati Lahat.

“Pemberian Porsi Haji ini secara gratis ini, saya berikan dengan iklas, semoga nantinya Bapak Zulkarnaensyah diberikan kelancaran dan kemudahan didalam menjalankan proses keberangkatan ke tanah suci, ” harapnya.

Editor : Ron

Check Also

Pengakuan Masyarakat Kikim Selatan : Jalan Diperbaiki, Janji Politik Cik Ujang Terpenuhi

Author : Ujang KIKIM SELATAN, LhL – Mengejutkan. Diam-diam meski penampilan dan karakter gerakannya tampak …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!