Home / REGIONAL / BANYUASIN / Safari Ramadhan di Selat Penuguhan, Pemkab Anggarkan 70 M Perbaikan Infrastruktur

Safari Ramadhan di Selat Penuguhan, Pemkab Anggarkan 70 M Perbaikan Infrastruktur

Author : SMSI

BANYUASIN, LhL – Bupati Banyuasin H. Askolani didampingi Wakil Bupati Banyuasin melaksanakan Safari Ramadhan, Buka Bersama dan Tarawih Keliling di Masjid Jami’al Muttaqin Desa Penugukan Kecamatan Selat Penuguan Kabupaten Banyuasin Sabtu 1 Mei 2021.

Kedatangan orang nomor Satu dan nomor Dua di Bumi Sedulang Setudung ini mendapat sambutan hangat dari masyakarakat sekitar.

Dalam Kesempatan ini Bupati memberikan Bantuan Masjid Berupa uang tunai Rp. 10.000.000, dan 1 Unit Genset, serta 100 paket sembako, santunan kepada fakir miskin kaum dhuafa, bantuan bedah rumah dari Baznas, dan pembagian Kartu Identitas Anak (KIA).

Baca Juga   Dirut PTBA Duduk Bersama Perwakilan Warga 2 Kecamatan untuk Tuntaskan Masalah Lahan 

Dalam sambutannya, Bupati Banyuasin mengatakan, dengan adanya kegiatan safari Ramadhan ini merupakan suatu komitment dirinya bersama Wabup guna memastikan pembangunan yang ada di Kecamatan serta mewujudkan program Banyuasin Religius.

“Inilah wujud kerja nyata kami untuk memberikan pelayanan terbaik yang ada di masyarakat, baik dari bidang administrasi maupun pembangunan lainnya,” ucapnya.

Terkait pembangunan infrastruktur lanjut dia, Pengecoran Jalan Pulau Rimau Selat Penugukan sedang dilaksanakan, masyarakat diharapkan untuk bersabar.

“Pemkab Banyuasin sudah menganggarkan melalui dana pinjaman PEN kurang lebih sebanyak 70 M untuk perbaikan infrastruktur, dan untuk perbaikan jembatan sudah kita koordinasikan kepada dinas terkait agar yang sudah urgent segera diperbaiki, dan di bangun,” tambahnya.

Baca Juga   Wali Kota Pagaralam Raih Piagam dan Plakat Penghargaan WTP Ke 8 Kali Secara Berturut- Turut

Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat untuk turut mensukseskan 12 Gerakan bersama masyarakat yang telah di canangkan oleh Pemkab Banyuasin.

“Kami meminta kepada masyarakat turut menggelorakan 12 Gerakan Baik Gotong Royong, Gerakan Menuntut Amal, Menanam Sayur, Memelihara Ternak Unggas, dan lain sebagainya guna menghemat pengeluaran rumah tangga, selain itu juga, ini manfaatnya sangat banyak yang bisa dirasakan oleh masyarakat sendiri,” pungkasnya. (SMSI Banyuasin.

Editor : RON

Check Also

Diduga Simpan 0,16 Gram Sabu, RA Ditangkap Satres Narkoba Polres Lahat

Author : Rio LAHAT, LhL – Satuan Reserse Narkoba (Sat ResNarkoba) Polres Lahat kembali menangkap …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!