Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pulau Pinang / Pengurus DPC Partai Demokrat Lahat Berbuka Puasa Bersama Warga Desa Jati

Pengurus DPC Partai Demokrat Lahat Berbuka Puasa Bersama Warga Desa Jati

Author : Ujang

PULAU PINANG, LhL – Ketua DPC Partai Demokrat Lahat Cik Ujang, SH dan Pengurusnya berbuka Puasa bersama dengan warga Desa Jati di Masjid Al-Yaqinul mustaqim Desa Jati Kecamatan Pulau Pinang acara buka bersama yang dilaksanakan di salah satu rumah warga yang letaknya persis disamping Masjid setempat. Jumat (30/04).

Acara buka bersama warga Desa Jati tersebut dihadiri pula oleh Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST Anggota Partai Demokrat dari Dapil III Balqiski Raswan Ansyori, Sekda Lahat Deswan Irsyad, M, Pdi dan jajaran Opd di Lingkup Pemkab Lahat, Tokoh Agama dan warga dalam rangkaian Safari Ramadhan Partai Demokrat Kabupaten Lahat.

Baca Juga  "Main" Narkoba, 2 Oknum Polisi Ini Dipecat

Dalam kata sambutannya Ketua DPC Partai Demokrat Lahat Cik Ujang, SH mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia bisa berjumpa dengan masyarakat Desa Jati dibulan Ramadan yang penuh berkah.

“Alhamdulillah saya bisa berkesempatan untuk melaksanakan buka puasa bersama dengan warga Desa Jati yang saya cintai,” ucap ketua DPC Partai Demokrat lahat Cik Ujang SH yang merupakan Bupati lahat tersebut di halaman Masjid Al-Yaqinul Mustaqim.

Masih katanya dalam kesempatan tersebut Ketua DPC Partai Demokrat yang sekaligus Bupati lahat tersebut menghimbau seluruh warga Desa Jati dan seluruh warga Kabupaten Lahat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai Covid- 19 di Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Pemdes Lubuk Mabar, Usulkan RTLH 15 Unit

“Dengan kita selalu kompak dan bergadeng tangan insallah mata rantai virus yang sangat berbahaya ini, dan terus lakukan prokes Kesehatan, “himbaunya.

Setelah berbincang – bincang dengan warga dan tokoh masyarakat Desa Jati kemudian Ketua DPC Partai Demokrat Cik Ujang SH yang juga Bupati Lahat tersebut berbuka puasa bersama warga serta melaksanakan sholat Maghrib berjamaah bersama warga di Masjid Al-Yaqinul Mustaqim.

Editor : Riko

Check Also

LIHAT VIDEONYA : Harapkan Perubahan, Masyarakat di 11 Kecamatan Telah Deklrasikan Dukung YM

Author : Ujang LAHAT, LhL – Agak lain, memang. Kalau selama ini elemen masyarakat Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO