Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Pj Sekda Lahat dan Ketua PKK Lahat, Hadiri Kegiatan Berbagi Komunitas GHC

Pj Sekda Lahat dan Ketua PKK Lahat, Hadiri Kegiatan Berbagi Komunitas GHC

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Masih dalam rangkaian Bulan suci Ramadhan 1442, Komunitas Green Home Community Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, menggelar Tausyih Ramadhan sekaligus buka puasa bersama Ustad. H. Pandholi, dengan megusung tema “Momentum Ramadhan Berbagi dan Menginsipirasi, Milenials As A Positif Energizer Green Home Community,” Bertempat di Pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Sabtu (24/04).

Terpantau di lokasi dengan menggunakan Prokes Kesehatan kegiatan tersebut langsung dihadiri, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat H. Drs Deswan Irsad, Jajaran SKPD di Lingkup Pemkab Lahat, Ketua PKK, Ketua GOW, Ketua DWP, Ketua Bayangkara, Ketua Persit, Ibu Kajari, Tokoh Agama, Ibu- ibu Pengajian, Anak- anak dari Panti Asuhan beserta tamu undangan lainya.

Baca Juga  Diduga Kantongi Ganja, DH Diringkus Polisi

Kegiatan tersebut dikemas dengan diawali dengan pembacaan surat suci Alquran, Laporan Ketua Panitia, Sambutan Bupati Lahat, dilanjutkan pemberian santunan secara simbolis kepada 4 Panti Asuhan yang ada di Kecamatan Lahat oleh PJ Sekda, Ketua PKK, Ketua GOW, Ketua Darmawanita dan diisi dengan Ceramah Ramadhan bersama Ustad. H. Pandholi.

Laporan Ketua pantia kegiatan Hj. Eta Nopri mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Lahar, yang mana telah mendukung kegiatan ini dan memberikan tempat sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan baik.

“Untuk kegiatan ini kita memberikan santunan kepada 4 Panti Asuhan yang ada di Kecamatan Lahat sekaligus berbuka puasa, untuk sumbur dana kegiatan ini dari pengurus
GHC, para donatur dan sumbangan dari masyarakat yang tidak mengikat, “paparnya.

Baca Juga  Wabup Lahat Hadiri Apel Pasukan Operasi Mantap Brata Musi

Sementara sambutan Bupati Lahat, yang dalam hal ini disampaikan oleh Pj Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, H. Drs, Deswan Irsad mengucapkan kata maaf atas tidak bisa hadirnya Bupati Lahat dan Wakil Bupati dikarenakan beliau mempunyai kegiatan lain, sehingga diwakili dalam menghadiri kegiatan ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Green Home Community, yang mana telah banyak melakukan kegiatan salah satunya kegiatan ini walaupun umurnya baru seumur jagung, semoga apa yang dilakukan GHC ini mendapatkan berkah di Bulan Suci Ramadhan ini, “ungkapnya.

Editor : Ron

Check Also

Eratkan Silahturahmi, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Bukber Tokoh Masyarakat Perumnas Tiara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pada Rabu (27/3/24) sore, bertempat di kediaman Marwan Aldiansyah, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO