Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pulau Pinang / LSM Gempur Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Kuba

LSM Gempur Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Kuba

Author : Ganda Coy

PULAU PINANG, LhL – Bentuk kepudulian juga ditunjukan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gempur terhadap musibah kebakaran yang terjadi di Desa Kuba Kacamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan yang menempah keluarga besar Bapak Sarwono yang terjadi pada Minggu (06/06).

Kedatangan rombongaan LSM Gempur tersebut guna melihat secara langsung kejadian kebakaran, sekaligus memberikan bantuan kepada keluarga yang terkena musibah, yang langsung dipimpin oleh Ketua Gempur Danil Insun, didampingi Seketarisnya Robi Lian, Bendahara Dadang Surmalan, berserta Jajaranya dan anggotanya. Sabtu (12/06).

Menurut keterangan Ketua LSM Gempur Danil Insun mengatakan alhamdulilah, pada hari ini bisa mengujungi dan berbagi kepada keluarga besar Bapak Sarwono warga Desa Kuba Kecamatan Pulau Pinang yang terkena musibah rumahnya terbakar belum lama ini.

Baca Juga   Ini Pesan Bupati Lahat Kepada Pejabat Yang Baru Dilantik

“Kegiatan seperti sudah menjadi program kerja LSM Gempur, apabila masyarakat Kabupaten Lahat mendapatkan musibah akan memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Lahat menujuh Lahat Bercahaya, ” ungkapnya.

Sementara Dadang Surmalan selaku Bendahara Gempur, menjelaskan adapun bantuan yang disalurkan berupa bahan pokok (Sembako) dan berupah sedikit uang tunai.

“Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi keluarga Bapak Sarwano dan kami mendoakan agar Bapak Sarwano cepat sembuh atas luka bakar yang saat ini masih dideritanya, ” ungkapnya.

Baca Juga   SMA Sangsa Purba Gelar Kegiatan Ujian Pendidikan Kesetaraan

Sedangkan Sarwono korban Kebakaran, mengukapkan rasa terimakasih kepada rombongan LSM Gempur yang mana telah peduli dan memberikan bantuan ini.

“Alhamdulilah baik dari Pemerintah Kabupaten Lahat, DPRD Lahat, Ormas- ormas yang telah berkunjung dan memberikan bantuan secara langsung, kami sekeluarga besar mengucapkan rasa terimakasih sebesar- besarnya kepada pihak yang mana telah peduli dengan keluarga kami semoga mendapatkan berkah atas bantuan yang diberikan ini, ” ucapnya.

Editor : Ron

Check Also

Bupati Lahat Sempatkan Diri Melayat Ke Rumah Duka Almarhuma Hj Siti Nacik

Author : Ujang MERAPI, LhL – Sebagai bentuk kepedulianya sebagai orang nomor satu di Bumi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!