Home / HUKUM & KRIMINAL / Buron 3 Tahun Amansyah Pelaku Curas Ditembak Tim Reskrim Polres Pagar Alam

Buron 3 Tahun Amansyah Pelaku Curas Ditembak Tim Reskrim Polres Pagar Alam

Author : Aceng

PAGARALAM, LhL – Polres Pagar Alam berhasil mengamankan Alamsyah (45) Warga suka jadi  Kecamatan Dempo tengah  Kota Pagar Alam ,Alamsyah ditangkap atas kasus Pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada tahun 2018 silam.

Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara,SIK melalui Kasat Reskrim AKP Acep Yuli Sahara,SH 20/04 mengatakan bahwa Penangkapan Amansyah ini bermula dari Laporan Humaidi bin yahun (64) warga suka jadi Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagar Alam dengan No LP.B/ 07  /  IX / 2018/RES PGA / SEK DT Tanggal 30 SEPT 2018.

Berdasarkan dari laporan tersebut Kasat Reskrim Polres Pagar Alam langsung bertindak cepat melakukan ungkap kasus Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatatan dimana tempat dan kejadian pada hari Kamis tanggal 13 September 2018 bertempat di Desa Sukajadi Kecamatan Denpo Tengah Kota Pagaralam

Baca Juga   Juarsah Lepas Para 'Bikers' Gowes Explorer Muara Enim Bedegung 2020

“Dari tangan tersangka Polisi berhasil mengamankan  1 (satu) Unit sepeda motor suzuki smash warna hitam No. Pol BG 2244 WC, Satu unit pompa air ,2  buah tengki racun,”ucap Acep.

Sambung Acep Kronologis kejadian pada hari kamis tanggal 13 september 2018 sekitar jam 5.00 pagi bertwmpat di rumah korban telah terjadi pencurian satu unit sepeda motor, pompa air dan dua tengki racun yg di lakukan oleh pelaku dengan cara pelaku masuk kerumah korban dengan merusak pintu bawah rumah korban memakai linggis dan mengambil barang barang tersebut yg terletak di bawah rumah.

Baca Juga   ASYIK NYABU, IRT INI DITANGKAP PETUGAS

“Dari hasil Penyelidikan dan informasi dari saksi-saksi  akhirnya kami berhasil melakukan penangkapan terhadap Amansyah yang berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO) saat berada di desa tanjung nibung kecamatan Kota Agung kabupaten lahat, dan pada saat ditangkap pelaku mencoba melawan sehingga dilakukan tindakan tegas terukur dan kemudian dibawa ke mapolres pagaralam untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” Pungkas Acep.

Editor : Ron

Check Also

Polres Lahat Lakukan Vaksinasi Melalui Polri Presisi Mobile

Author : Prima LAHAT, LhL – Bertempat di Kantor Kepala Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!