Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Gumay Talang / Bupati Lahat Sholat Jumat Berjamaah Pertama di Awal Bulan Suci Ramadhan

Bupati Lahat Sholat Jumat Berjamaah Pertama di Awal Bulan Suci Ramadhan

Author : Ujang

GUMAY TALANG, LhL – Sesuai dengan programnya Bupati Lahat Cik Ujang, SH beserta jajaranya menjalankan kegiatan Sholat Jumat Berjamaah bersama Masyarakatnya. Sholat Jumat Berjamaah ini yang pertama dibulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 M.

Kali ini Bupati Lahat Cik Ujang, SH dan Jajarnya melakukan kegiatan rutinya Sholat Jumat Berjamaah bersama Masyarakatnya di Masjid Nurul Huda Desa Batay Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat. Jumat (16/04).

Baca Juga  Wabup Buka Secara Resmi Lomba Tari Tradisional se- Kabupaten Lahat

Sebelum memasuki Sholat Jumat secara Berjamaah, Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam arahannya menyampaikan, pertama atas nama Pemerintah dan pribadi, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H/Tahun 2021 M, Mohon maaf lahir dan bathin.

“Dalam kesempatan ini saya menyerahkan bantuan berupa Al-Quran untuk Masjid Nurul Huda Desa Batay, semoga dapat bermanfaat dan diamalkan oleh masyarakat setempat, ” ucapnya.

Baca Juga  Forkompimcam Kota Agung Terima Bantuan Disinsfektan dan Handsanitizer dari PT SERD

Setelah memberikan sambutan Bupati Lahat beserta jajaranya dilanjutkan dengan Sholat jumat secara berjamaah di Masjid Nurul Huda Desa Batay Kecamatan Gumay Talang.

Editor : Ron

Check Also

Wakili Yulius Maulana, Ujang Doakan Kedua Mempelai di Desa Giri Mulya

Author : Nop LAHAT, LhL – Sebagai seseorang yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, Yulius …

SMM Panel

APK

Jasa SEO